DPC Gerindra Tangsel Optimis Menangkan Pemilu 2024

DPC Gerindra Tangsel Optimis Menangkan Pemilu 2024

TANGSEL | TR.CO.ID

DPC (Dewan Pengurus Cabang) Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di salah satu Hotel kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) pada minggu 21 November 2021.

SERPONG,- Sekertaris DPD Partai Gerindra Banten Andra Soni menegaskan, dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti, perlu tahapan - tahapan agar cita-cita Perjuangan menjadikan Ketua Umum Partai yaitu Bapak Prabowo, Presiden dan memenangkan GERINDRA akan segera dapat terwujud.

"Mewujudkan perjuangan bersama, untuk menjadikan Bapak Prabowo Presiden dipilpres, memenangkan GERINDRA dapat terwujud. dengan menyatukan kekuatan,menyamakan langkah sehingga tercipta barisan yang solid, 'tukas Soni, dihadapan anggota DPC dan PAC saat membuka Rakercab Partai Gerindra Kota Tangsel Minggu (21/11)

Senada Ketua DPC GERINDRA Kota Tangsel, Li Claudia Chandra mencanangkan, Gerindra Tangsel Jawara jawara yang berarti, jangan kecewakan Rakyat 

"Tagline jawara di buat agar seluruh Kader partai Gerindra terus berbuat untuk masyarakat Khususnya Para anggota Dewan agar terus menjaga amanah yang Rakyat berikan,"ucap  
Claudia di kegiatan Rakercap.

Sementara sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangsel. Yudi Budi Wibowo mengatakan, pengurus Partai Gerindra Kota Tangsel, telah melaksanakan Rakercab, tentu  merupakan kegiatan Partai yang telah di atur dalam AD/ART partai. 

"Rakercab ini sudah ada dalam aturan AD/ART partai, rangkaian 
kegiatan Rakercab ini juga telah di kukuhkan kepengurusan PAC se - Kota Tangerang Selatan. "Kegiatan, di buka langsung Oleh Sekertaris DPD Gerindra Banten, Bapak Andra Soni, di hadiri oleh Pengurus DPC dan PAC se - Kota Tangsel," tutur Yudi kepada awak media ini 

Menurut Yudi, Dia selaku Sekertaris DPC Gerindra Tangsel telah membacakan Rekomendasi, Agar Bapak Ketua Umum DPP Gerindra Yaitu Prabowo Subianto, bersedia di Calonkan Kembali menjadi Calon Presiden di Pemilu 2024.

"Saya membacakan Rekomendasi  Gerindra Tangsel, Agar Bapak Prabowo Subianto Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum DPP Partai GERINDRA Agar bersedia di Calonkan Kembali menjadi Calon Presiden di Pemilu 2024 mendatang, "pungkas nya.(Man/Hel)