EXHIBITION CUP FIFA FARMEL TOUR 2009 ROAD TO SINGAPURE CUP 2022 DI MULAI DARI KOTA CILEGON

EXHIBITION CUP FIFA FARMEL TOUR 2009 ROAD TO SINGAPURE CUP 2022 DI MULAI DARI KOTA CILEGON

CILEGON | TR.CO.ID

Farmel Isvil Football Academy kelompok usia 2009 memulai petualanganya sebelum berangkat ke Singapura pada tanggal 7 November 2022 nanti. Hal itu dikatakan CEO Farmel Group 
, Eko Setyawan kepada wartawan, Sabtu (6/8/2022).

Menurut Eko, pihaknya merencanakan Exhibition ke Cilegon, Bandung, Jogja, Surabaya, Bali, pada Agustus - Oktober 2022 mendatang.

" Penting untuk pengalaman anak anak dalam rangka pematangan strategi tim, hari ini kita mulai dari Kota Cilegon dan kami mengundang beberapa SSB kelahiran 2008/2009 yang menjadi partner sparing kami sekaligus, kami membagikan bola kepada SSB yang kami undang, "ungkap Eko.

Eko juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua KONI kota Cilegon, Abdul Salam serta pemerintah Kota Cilegon yang sudah menerima dan mendukung kami selama dua hari di Cilegon.

Ketua Koni Kota Cilegon Abdul Salam memberikan aprisiasi kepada Farmel Isvil Football Academy yang mampu membina anak anak sepak bola dengan sungguh- sungguh dan serius. Sehingga menghasilkan atlit- atlit sepak bola yang berbakat.

" Saya melihat anak anak fifa farmel dalam penguasaan bola luar biasa, saya sampai geleng - geleng kepala baru usia 13 tahun tetapi mereka sudah mampu membangun organisasi permainan serta kerjasama yang sangat baik dan hasilnya betul saja dua pertandingan hari pertama mampu unggul   dengan sapu bersih pertandingan pertama 5-0 dan pertandingan kedua 3-0, " kata Abdul Salam.

Abdul Salam berharap
semoga di Cilegon kedepan ada academy sepak bola seperti fifa farmel yang mampu memberikan wadah pembinaan sepak bola usia dini yang lebih serius.

Dalam kesempatan tersebut juga ketua Koni Kota Cilegon membuka  exhibition fifa farmel 2022 di Stadiun Seruni Kota Cilegon.

Arif, tim panitia menyampaikan 
Exhibition Cup FIFA Farmel road to Singapura 2022 ini  bermain 2x25 menit setiap game nya dan setiap tim main 2 x dalam waktu satu hari  11 vs 11 menggunakan lapangan full.

" Hari Minggu semua peserta akan bermain 2 x lagi sehari sekalian penetuan juara, dan alhamdulilah hari pertama ini lancar dan peserta enjoi semua, " tutur Arif.(fj/hel)