FARMEL FC SIAP HADAPI LIGA 3 NASIONAL

FARMEL FC SIAP HADAPI LIGA 3 NASIONAL

 

TANGERANG | TR.CO.ID
Farmel FC siap untuk menjalani laga nasional yang akan kick off bulan Januari 2022 mendatang, sebagai salah satu wakil club liga 3 Banten, Farmel FC sebagai tim pendatang baru berhasil melaju final bersama Persikota Tangerang dengan demikian Farmel FC berhasil mendapat 1 tiket nasional bersama Persikota dan club perwakilan dari provinsi lainya.

Farmel FC sebagai club pendatang baru liga 3 Provinsi Banten tampil impresif sejak kick off liga 3 Banten di gulirkan. Farmel FC sapu bersih babak penyisihan hingga 16 besar dan 8 besar secara mengejutkan Farmel FC di babak delapan besar mengalahkan Persikota Tangerang 1-0.

Kembali bertemu di final dengan Persikota Tangerang, Farmel FC harus mengakui keunggulan Persikota melalui tendangan adu pinalti 4-3 walaupun sempat unggul 1 - 0 hingga menit ke 78.


Pada saat di hubungi Eko Setyawan CEO FARMEL FC mengatakan Farmel FC saat ini sedang fokus pada persiapan tim untuk menghadapi liga 3  nasional.

" Saya minta pelatih fokus persiapkan fisik dan kebugaran pemain agar selalu terjaga dan saya minta tambah pemain untuk persiapan nasional nanti, sebisa mungkin kita persiapkan tim dengan baik karena hanya itu yang kita bisa, "
 ujar Eko saat dihubungi Tangerang Raya, Selasa (28/12/12).

Eko menambahkan, kami ini club baru nggak ngerti apa-apa tentang sepak bola, yang kami pahami persiapkan tim sebaik mungkin dan bisa menang di setiap pertandingan. " Kalau ditanya targetnya apa? Ya pasti saya bilang targetnya menang," ungkapnya.

Ketika ditanya apakah Farmel fc punya target naik liga 2 musim depan melihat Farmel fc bisa di bilang club termewah di Banten dengan memiliki fasilitas bus dan asrama yg baik untuk para pemain dan official, Eko menjelaskan bahwa untuk main liga 2, pasti ada keinginan. 

" Siapa sih yang nggak mau naik kasta liga 2 musim depan, kembali saya sampaikan kami club pendatang baru pokoknya yang saya tahu kalau mau menang siapkan tim yang baik berlakukan pemain seperti layaknya pemain profesional, hargai mereka insya allah mereka akan bekerja dan bermain seperti di club mereka sendiri, masalah fasilitas saya berusaha berikan terbaik untuk para pemain dan official, supaya mereka juga bisa buat terbauk untuk tim nantinya, " tegas Eko.

Sedangkan Adnan Mahing pelatih utama Farmel fc mengatakan soal pemain ada beberapa tambahan dan semua dalam kondisi bugar.

" Sengaja kami tidak liburkan natal dan tahun baru karena kami ingin kondisi pemain tetap prima karena kick off liga 3 nasioanal Januari tahun 2022 ini, saya juga ada rencana uji coba dengan club liga 1 dan beberapa club liga 3 yang sudah lolos nasional, tunjuanya agar pemain bisa lebih solit dan kompak lagi setelah ada beberapa pemain baru  yang di rekrut oleh management dan Insya Allah kami sudah siap tampil di liga 3 nasional, " cetus Adnan Mahing saat di hubungi.(fj)