Franchise Kopi dari Hati Hadir di FoodCourt Modernland

Franchise Kopi dari Hati Hadir di FoodCourt Modernland

TANGERANG | TR.CO.ID
Kopi merupakan salah satu minuman yang cocok dihidangkan dalam segala kondisi. Tak heran, bisnis kopi digandrungi banyak kawula muda. Kini giliran Calvin Kosasih , Remaja umur 18 tahun yang baru saja lulus dari sekolah menengah atas membulatkan tekad dan berantusias menjalankan bisnis di bidang F&B yaitu Coffee Shop dengan memilih brand "Kopi dari Hati" yang berlokasikan di central area bisnis Modernland - Cikokol.

Kopi Dari Hati mengadopsi konsep fresh to cup yang menyajikan pilihan kopi lokal terbaik di Indonesia. Kopi Dari hati berkomitmen untuk menyajikan produk kopi kekinian dengan kualitas terbaik.

Guna menjaga kualitas mutu, Kopi Dari Hati menggunakan biji yang dibeli dari para petani kopi terbaik di Indonesia dan melalui proses seleksi yang dilakukan oleh ahli di bidangnya.

Pada mulanya, outlet pertama Kopi Dari Hati merupakan bagian dari Foodpedia. Karena konsep dan target pasar yang sama, pertumbuhan Foodpedia dan Kopi Dari Hati mencapai lebih dari 80 outlet di seluruh Indonesia dalam waktu kurang dari 1 tahun.

Namun, kini Kopi Dari Hati dapat dimiliki secara terpisah dari restoran Foodpedia.

Target Pasar Kopi dari Hati ini mengarah ke segala usia, namun product ini menyasar ke semua kelompok msyarakat terutama generasi Z dan generasi millenial. Kopi dari Hati dapat dinikmati oleh dari segala kelas atau kalangan mengingat harganya yang terjangkau.

Bukan hanya kopi saja, Kopi dari Hati ini juga menyajikan minuman non coffee serta menyajikan makanan atau cemilan dengan harga yang cocok bagi segala kalangan.

Dimulai setalah pasca kelulusan pendidikan tingkat menengah, Calvin menghadapi masa libur yang cukup panjang dan berinisiatif untuk berbisnis. Kebiasaan muda-mudi pada saat ini yang tidak terlepas dari nongkrong, Calvin menemukan ide untuk membuka bisnis kopi di tempat biasa dia nongkrong dengan mengambil franchise "Kopi dari Hati". Pengusaha Muda ini berfikir tempat yang biasa ia datangi sebagai tempat nongkrong dengan suasana nyaman, jajanan mulai dari cemilan, makanan, sampai angkringan juga ada. Calvin melihat adanya spot kosong dengan potensi besar untuk membuka Coffee Shop.

Setelah datang berkali-kali dalam hal melihat kondisi dan keadaan sekitar, melihat peluang bisnis, dan orang-orang yang berdatangan Calvin sangat yakin untuk menjalani bisnis Coffee Shop tersebut. Penikmat tongkrongan ala Food Court tersebut dimulai dari anak sekolah, kuliah, pekerja swasta dan PNS, sampai ke pengusaha juga banyak berdatangan.

Ayahnda dari Calvin, Deddy Kosasih ditemukan juga turut meramaikan Launching usaha pertama anaknya tersebut pada Rabu 18 Mei 2022 di Food Court Modernland. Beliau mengungkapkan bahwa mendukung antusias anaknya dalam hal berbisnis di masa muda tersebut. " Calvin baru saja lulus SMA, akan melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi. Dia punya niat yang kuat, antusias untuk berbisnis, kita sebagai orang tua harus memberi dukungan selagi kegiatan anak kita ini positif. Saya hanya meramaikan, bantu sebisanya, dan monitoring hanya sampai ketika Calvin sudah bisa mandiri." ujar Deddy ketika diwawancarai oleh tim Tangerang Raya Media.

Launching "Kopi dari Hati" ini diramaikan dengan promo buy 2 get 1 yang berlaku sampai dengan Sabtu 21 Mei 2022. Terlihat banyak pengunjung yang datang ketika event launching tersebut sampai luber ke luar area food court.

Kopi dari Hati ini bisa dikunjungi di Jl.Hartono Raya  food court Modernland tepat nya di samping komplek ruko pemasaran Modernland dan seberang Mayapada Hospital. Coffe Shop ini mulai buka jam 1 siang dan tutup jam 12 malam setiap harinya. "Untuk event launching kita sudah upayakan agar banyak pengunjung datang seperti menyebar brosur ke area sekitar, post kontennya di sosial media. Untuk ke depannya kita juga berusaha memajukan usaha ini dengan pelayanan sebaik mungkin dan tidak menutup kemungkinan akan ada event-event unik terkait entertainment untuk customer." pungkas pengusaha muda tersebut.(fj/dam)