Gadis 23 Tahun Ini Punya Income Milyaran Per Bulan. Kok Bisa? 

Gadis 23 Tahun Ini Punya Income Milyaran Per Bulan. Kok Bisa? 

Hoola Drinks Tembus 100 Cabang Dalam Waktu 1 Tahun

TANGERANG | TR.CO.ID

F&B adalah bisnis kuliner yang dapat dirintis oleh siapa saja bahkan dengan modal kecil sekalipun. Apalagi, jenis usaha ini dapat menghasilkan keuntungan besar asalkan pengusaha selalu menjaga kualitas, cita rasa, dan kebersihannya. Selain itu, peluang kerjanya pun melimpah sehingga membantu menyerap banyak tenaga kerja.

Suci Amelia, Wanita muda kelahiran pandeglang adalah seorang pengusaha muda minuman brand "Hoola Drinks"  sudah memiliki 100 cabang minuman dengan proses kurung waktu kurang dari setahun.

Wanita cantik yang kerap disapa Suci ini memiliki latar belakang pendidikan lulusan dari Universitas Pelita Harapan Kota Tangerang. Beliau mulai berbisnis sejak usia 13 tahun dan peningkatan performa bisnis pada usia 18 tahun. Awalnya Suci memiliki bergelut di bidang Wedding Music Entertainment yang dibungkus dengan nama "soulbeatmusic" dan bisa langsung dikunjungi akun instagramnya di @soulbeatmusic. Sejak usia 18 tahun saat ia masih kuliah dan memiliki penghasilan yang dibilang sangat besar pada taraf usianya. Namun sayangnya akibat pandemi covid membuat beliau harus berpikir bagaimana bisnisnya bisa terus berkepanjangan.

" Akhirnya saya memutuskan untuk membuat bisnis di bidang F&B yaitu Hoola Drinks dan ini brand saya sendiri. Ga disangka kurang dari setahun Hoola Drinks bisa mencapai 100 cabang se Jabodetabek. Awalnya saya nyoba iseng-iseng. Ternyata sekarang malah jadi sebuah bisnis yang berpeluang besar untuk saya dan orang lain." jelas Suci. Selain berbisnis, beliau merupakan seorang penyanyi. Pada tahun 2015 ia menjadi salah satu finalist di Rising Star Indonesia. Wanita cantik ini juga sering mendapat penghargaan dari beberapa ajang yang sudah diikuti. Sekitar 300 penghargaan sudah ia terima berupa thropy dari ajang yang sudah diikutinya sejak kecil.

" Memang ya terkadang Yang Maha Kuasa memberi kita jalan lain disamping yang kita mau. Pengennya jadi penyanyi, justru sekarang berkembangnya di bisnis. Hoola Drinks ini juga saya ga nyangka awal buka penjualan langsung ke angka 100 cup perhari. Bahan utama product kita ini juga susu, semua kalangan bisa konsumsi. Makanya untuk buka cabang sampe mencapai 100 mitra ini saya ga ada ragunya. " ujar Wanita Karir Kota Tangerang ini.

Beliau juga sedikit membocorkan income yang didapati dari bisnis Hoola Drinks tersebut. Mencapai ratusan juta bahkan tembus milyaran income per bulannya. " Kita sama-sama makan nasi ya. Intinya sih yang ngebedain kemauan,niat, ama usahanya. Ibarat kata kita naik tangga, gimana mau sampe puncak kalau ga nyoba melangkah tahap per tahap. Bisnis itu jangan tunggu moment, anda yang menentukan moment nya. Kalo kita ga nyoba, gimana mau tau dengan hasil? Apalagi perempuan jaman sekarang jangan terlalu bergantung sama laki-laki. Wanita juga bisa sukses berkarir apalagi di masa muda kenapa engga. Buktikan wanita juga ga kalah pinter cari cuan dibanding laki-laki" himbau Owner Hoola Drinks kepada para pembaca terkhususnya wanita.

Terkait bisnis wanita muda ini bisa dikunjungi official website https://linktr.ee/hooladrinks?utm_source=linktree_profile_share