Gedung KNPI Kota Tangerang dilengkapi fasilitas olahraga

Gedung KNPI Kota Tangerang dilengkapi fasilitas olahraga
Walikota menjelaskan mengenai rencana revitalisasi gedung KNPI

TR Online - Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengatakan Pemkot akan membongkar gedung KNPI yang sekarang ada, kemudian dibangun kembali dengan bangunan yang modern dan dilengkapi fasilitas olahraga. Wali Kota di Tangerang, Minggu menuturkan, konsep revitalisasi gedung yang menjadi wadah berkumpulnya organisasi pemuda yang ada di Kota Tangerang tersebut akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas olahraga dan juga kios-kios untuk mendukung program wirausaha bagi pemuda.

"Nanti disiapkan juga kios untuk pemuda yang mau berwirausaha. Kita juga bikin lapangan futsal di lantai 2 gedung KNPI. Selain itu akan dibuat juga jembatan sambung yang menghubungkan gedung KNPI dengan GOR," ujarnya. Arief mengharapkan dengan dibangunnya fasilitas yang representatif bagi pemuda oleh Pemkot Tangerang, bisa menumbuhkan semangat bagi pemuda Kota Tangerang dalam membuat inovasi dan kreativitas.

"Gedung yang baru nantinya harus menjadi pusat pengembangan olahraga dan pemuda serta menciptakan wirausaha-wirausaha baru dari pemuda Kota Tangerang," ujar Wali Kota. Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan menyambut baik rencana pembangunan kembali gedung KNPI Kota Tangerang menjadi lebih baik.

Apalagi, kebutuhan anak muda saat ini semakin banyak sehingga harus didukung dengan fasilitas yang ada sehingga akan mudah dalam mengembangkan kreativitas. Selain itu, KNPI juga akan mendukung program pemerintah, di antaranya bidang wirausaha bagi pemuda sehingga menumbuhkan dan menggerakkan ekonomi di wilayah.

Beberapa program pun sudah dijalankan dan akan terus ditingkatkan sehingga seluruh pemuda tak hanya menjadi penonton tetapi juga pemain dengan mengambil peran pada pembangunan kota. "Kerja sama dan sinergi yang terbangun selama ini harus terus dijaga demi kemajuan kota tangerang kedepan menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

sumber:https://banten.antaranews.com/berita/50774/gedung-knpi-kota-tangerang-dilengkapi-fasilitas-olahraga