Gubernur Ajak Parpol Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Banten

Gubernur Ajak Parpol Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Banten

SERANG | TR.CO.ID

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengajak Partai Politik (Parpol)  untuk turut bersama-sama membantu Pemerintah mewujudkan kesejahteraan masyarakat Banten. Diharapkan, Kepala Daerah yang saat ini  menjadi pengurus partai politik untuk tidak meninggalkan tugas-tugas sebagai Kepala Daerah. 

“Selama menjabat sebagai Gubernur Banten, saya terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan pengurus PAN. Komunikasi itu dilakukan guna membahas dan membicarakan tentang pembangunan di Banten,” ungkap Gubernur WH, Senin (15/11/21). 

"Saya tidak akan melupakan peran serta partai pengusung," Sambung WH, saat menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten dan Pengurus DPD Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten di Hotel Horison Ultima Ratu Jl. Abdul Hadi No. 66 Kota Serang,  

Gubernur WH juga mengucapkan selamat kepada semua pengurus yang sudah dilantik. 

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengapresiasi keberhasilan pembangunan di Provinsi Banten. 

“Provinsi Banten sekarang semakin bagus. Hal itu tidak lepas dari kerja keras dan prestasi Gubernur Banten,” ungkapknya. 

Dalam kegiatan itu turut hadir, Sekretaris Jenderal DPP PAN Edi Suparno, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, dan undangan lainnya. Sementara, Walikota Serang Syafrudin, hadir dalam kapasitas sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Banten. Acara turut dimeriahkan dengan penampilan kesenian Rampak Bedug. (wil/dam)