Gubernur Banten Resmikan Masjid Sekaligus Peletakan Batu Pertama Ponpes Tahfidzul Qur'an Wahidin Halim

Gubernur Banten Resmikan Masjid Sekaligus Peletakan Batu Pertama Ponpes Tahfidzul Qur'an Wahidin Halim

KOTA TANGERANG | TR.CO.ID

Gubernur Banten H. Wahidin Halim Resmikan Msjid Birrul Waaldain sekaligus peletakan batu pertama putri Yayasan Pondok Pesantren Tahfidzul Qu'ran Wahidin Halim, berlokasi di Jl. KH. Hasyim Ashari Gg. H. Jiran, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Jumat, (07/01/22).

Hadir pada kesempatan itu The Next Walikota 2024 H. Abdul Syukur, Jazuli anggota DPRD Provinsi Banten dari Demokrat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para hadirin lainnya.

Peletakan batu pertama asrama putri Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Wahidin Halim sekaligus peresmian Masjid Birrul Waalida diwilayah Pinang oleh Gubernur, Abdul Syukur senang dan mengapresiasi.

"Saya sangat senang dan apresiasi  sekarang di wilayah pinang Gg. H. Jiran ada Ponpes Tahfidzul Qur'an Wahidin Halim sekaligus tadi peletakan batu pertama untuk asrama putri, sekaligus peresmian masjid yang hari ini, diresmikan oleh Gubernur Provinsi  Banten H. Wahidin Halim," kata Abdul Syukur adik kandung Gubernur WH, ini di lokasi. (07/01).

Sementara itu warga Kampung Gunung, Cipondoh yang turut serta mengadiri peletakan batu pertama asrama putri ponpes dan masjid oleh gubernur WH itu, yang beralamat di Gg. H. Jiran Pinang, merasa sangat senang.

"Sangat seneng saya pak, melihat langsung peletakan batu pertama oleh gubernur karena asrama putri sekarang. Ini ada tahfid qur'an nya pak, itu membuat saya sangat senang," ungkap ibu Hj. Safwa yang ramah kepada awak media Tangerang Raya ini.(wan/man)