IKA UT Silaturrahmi Bahas Persiapan Raker Pengurus

IKA UT Silaturrahmi Bahas Persiapan Raker Pengurus

TANGERANG | TR.CO.ID

IKA UT Pokjar Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan silaturahmi sekaligus persiapan Rapat Kerja Pengurus IKA UT - I  Kota Tangerang. Kegiatan tersebut di hadiri oleh pengurus IKA UT Ranting / Kecamatan, Sabtu (30/7/22).

Agus Lesmana, Ketua IKA UT Cabang Kota Tangerang, dalam sambutannya menyampaikan dengan kehadiran IKA UT di kota berjuluk al laqul karimah itu dapat bermanfaat untuk orang banyak.

"Harapannya IKA UT akan tetap mampu memberikan kontribusi positif bagi Universitas Terbuka (UT) maupun masyarakat dalam kegiatan-kegiatan yang memberikan manfaat kepada masyarakat," tururnya. 

Sementara itu, Sekretaris IKA UT, Herli Susilawati yang membuka acara dengan memaparkan agenda Persiapan Rapat Kerja.

"Pertama ini akan merumuskan dan menyelaraskan berbagai program-progam antar bidang, dengan mengharapkan dapat melangkah dengan manfaat, untuk melaksanakan gerakan yang jelas dan kongkrit, menggunakan networking keanggotaan IKA UT," imbuhnya.

Sedangkan, Bidang publik dan pemanfaatan teknologi digital, Sutiyono menyamapaikan, untuk seluruh anggota IKA UT Sisi positif perkembangan teknologi yang pertama yaitu mudah menerima informasi, dapat mengirim pesan baik pesan suara atau tulisan serta telfon.

"Untuk memudahkan dalam berkomunikasi,  dimanapun berada kita selalu bersinergi sehingga informasi mengenai IKA UT semakin tersiar luas," paparnya.

Pantaua dilokasin, Acara dilanjutkan dengan pembacaan Do’a, diakhiri dengan foto dan tapping video singkat bersama. (wil/dam)