Jokowi Hadiri Vaksinasi Massal di Stadion Sport Center Kelapa Dua Kabupaten Tangerang

Jokowi Hadiri Vaksinasi Massal di Stadion Sport Center Kelapa Dua Kabupaten Tangerang

KELAPA DUA | TR.CO.ID

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dijadwalkan menghadiri secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Stadion Sport Center, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang pada pukul 11.00 WIB (9/6/2021).

" Hari ini Presiden Jokowi akan pantau langsung kegiatan vaksinasi COVID-19 di Sport Center Kelapa Dua Kab. Tangerang," ujar dr Hendra Tarmizi sebagai juru bicara Satgas penanganan COVID-19 Kabupaten Tangerang.

Beliau menjelaskan bahwa jumlah peserta vaksinasi COVID-19 di Sport center tersebut sebanyak 2500 orang," Petugas vaksin sudah kami siapkan dan tenaga pendukung lainnya, semoga pelaksanaanya berjalan lancar," ujar dr hendra.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan dari tanggal 8 s/d 9 juni 2021 dan kegiatan ini berlangsung dengan adanya kerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Astra Grup. Vaksinasi massal ini diperuntukkan bagi lansia dan tenaga kependidikan di Kabupaten Tangerang sebanyak 10 ribu dosis vaksin yang disiapkan yang digelar di ICE BSD dan Sport Center.

" Hari ini pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan bekerjasama dengan Astra Grup untuk kurang lebih sekitar 10 ribu dosis vaksin bagi lansia dan tenaga pendidikan selama 2 hari yang dipusatkan di ICE BSD Pagedangan dari tanggal 8 dan 9 Juni," pungkas Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di sela-sela kunjungannya ini.

"Antusias masyarakat Alhamdulillah pada hari ini bisa dilihat cukup tinggi, kita coba atur semua masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi pada hari ini semoga Kabupaten Tangerang bisa mempercepat proses dan program vaksinasi yang diinisiasi baik Dinas Kesehatan Provinsi Banten maupun Kementerian kesehatan," ujar Zaki.

Pada kesempatan ini, Bupati berterima kasih kepada seluruh pihak terkait terutama kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang serta Astra yang telah mempersiapkan tenaga medis untuk melaksanakan vaksinasi pada hari ini.(fuad)