Juanda Dipanegara Pimpin DPD KNPI Kabupaten Tangerang

Juanda Dipanegara Pimpin DPD KNPI Kabupaten Tangerang

TANGERANG | TR.CO.ID

Kader Gerakan Mahasiswa (Gema) Kosgoro telah unggul telak,  perolehan 61 suara dalam Musyawarah Daerah (Musda) XV DPD KNPI Kabupaten Tangerang yang digelar 29-30 Oktober 2021 di kawasan Cianjur, provinsi Jawa Barat. 

Berdasarkan pemilihan itu, Amalul Arifin S serta Siti Nursa"adiah hanya mendapatkan masing- masing suara sebanyak 32 dan 15 suara dari total 110 peserta menyalurkan hak pilihnya dalam Musda tersebut.

"Alhamdulillah, secara pribadi saya sampaikan ucapan terima kasih setinggi- tingginya kepada seluruh pemuda dan pihak- pihak yang telah membantu, sehingga kegiatan ini berjalan sukses dan lancar. Insya Allah amanah ini akan saya jalankan sesuai dengan visi- misi dan ruh KNPI," ungkap Joe, usai ditetapkan sebagai ketua terpilih.

Joe menegaskan, sebagai ketua terpilih dirinya akan fokus pada penyusunan dewan pengurus untuk menjalankan roda organisasi. 

ia pun mengakui akan segera menggelar rapat kerja (raker) guna merancang program- program kerja sebagai pedoman dalam membangun organisasi.

"Tentu Saya optimis bahwa KNPI kedepan akan bisa lebih maju dan semakin gemilang, "Mewujudkan, cita- cita pemuda harus bangkit dan kerja keras dan kerja cerdas, "tukas Ketua DPD-KNPI terpilih Kabupaten  Tangerang periode 2021-2024. sekaligus menutup pernyataan nya (Man/Hel)