Kader Demokrat Dapil lll Minta Anggota Dewan Realisasikan Usulan

Kader Demokrat Dapil lll Minta Anggota Dewan Realisasikan Usulan

KAB. TANGERANG | TR.CO.ID

Pada Kegiatan reses Fraksi Partai Demokrat, para kader dapil 3 kabupaten Tangerang meminta kepada perwakilannya yang saat ini duduk menjadi anggota dewan harus menghasilkan sebuah kegiatan, baik aspirasi dari anak ranting maupun dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) di setiap kecamatan masing-masing.

Demikian yang di sampaikan oleh ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Pakuhaji Ibrohim Ibo pada pemaparannya di kegiatan Reses Partai Demokrat yang di gelar di kawasan industri dan pergudangan Laksana Park di Jl. Raya Kali Baru Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Sabtu (25/6/22).

“Mohon Ijin Pak Dewan, kawan-kawan ini juga sudah berjuang untuk memenangkan pak dewan menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang, jadi saya berharap ada sebuah cinderamata dari bapak untuk kami sebagai pengurus partai terutama di dapil 3,” ungkap Ibo sapaan akarabnya. 

Ibo menambahkan, kalau rekan-rekan di partainya itu juga di pastikan mempunyai usulan di wilayahnya baik terkait pembangunan maupun pemberdayaan seperti UMKM dan sebagainya, dia meminta agar itu di realisasikan.

“Jadi kawan-kawan silahkan di sampaikan aspirasinya, di sampaikan usulannya di reses ini kepada pak dewan dan bukan hanya di sampaikan akan tetapi itu harus direalisasikan,” tuturnya.

Senada di katakan Hotibi, ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Sepatan, menurutnya, dari seringnya di gelar Reses dan sering mengusulkan, tapi tidak ada satupun yang terealisasi, dan hal itu juga di benarkan oleh para kader Demokrat yang lainnya yang ikut hadir dalam kegiatan reses tersebut.

“Makannya dalam kesempatan ini saya hanya sekedar mengingatkan kepada wakil kita, khususnya di partai Demokrat, yang jelas beliau di berikan amanah untuk bisa merealisasikan ke masyarakat luas khususnya di dapil 3, entah itu Infrastruktur nya, ekonomi dan segala macamnya,”papapr Hotibi.

Hotibi juga mengatakan, menghadapi pemilu 2024, jika partainya tidak bisa berbuat banyak kepada masyarakat khawatir tidak akan di ikuti dan di pilih oleh masyarakat, mengingat partainya itu mempunyai agenda jangka panjang, yaitu mensukseskan ketua umum menjadi presiden dan ketua DPD menjadi Gubernur Banten.

“Minimal jika kita di pimpin oleh yang satu lembaga dan satu warna akses kita kan mudah dengan elektabilitas partai kita yang saat ini lumayan tinggi, insha Allah kita bisa mengulang kembali suara seperti tahun 2009, yang mencapai 20 persen suara nasional dan bisa meraih 2 kursi di dapil 3, kan enak menyampaikan aspirasinya,” tukasnya. (ril/dam)