Kades Distribusikan Bansos dari Kemensos

Kades Distribusikan Bansos dari Kemensos

TANGERANG | TRM

Dalam rangka meringankan beban masarakat kementerian sosial republik Indonesia memberikan bantuan sosial kepada masyarakat desa tegal kunir lor, kecamatan mauk, kabupaten tangerang.

“Penyerahan bantuan sosial yang di Terima langsung oleh kepala desa tegal kunir lor Mahpudin/Kipang dan para staf desa tegal kunir lor.

Pembagian bantuan sosial yang di serahkan langsung kepada masyarakat pada hari Senin (20/7/2020) berjalan aman dan kondusif serta di dampingi langsung oleh babinsa  dari koramil 09 mauk serta binamas polsek mauk.

“Di temui awak media kepala desa tegal kunir lor Mahpudin/Kipang mengatakan bantuan sosial yang di berikan oleh kemsos RI sebanyak 2.581 yaitu berbentuk beras dan sembako,semoga bantuan sosial ini bisa meringankan beban ekonomi sosial masarakat desa dan Terima kasih kepada pemerintah pusat khusus pak Presiden H. Joko Widodo atas bantuan sosial nya,“ ucap Mahpudin/Kipang.
 
Salah seorang warga tegal kunir lor mengatakan kepada awak media sanggat bersukur dan berterima kasih atas bantuan sosial yang di Terimanya kepada pemerintah pusat dan pemerintah desa,semoga bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga nya di saat Corona Covid19, “ ujarnya. (dam)