Kapolda Banten Bersama Bupati Tangerang Tinjau Pos Nataru

Kapolda Banten Bersama Bupati Tangerang Tinjau Pos Nataru

TANGERANG | TR.CO.ID

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto di Hari Raya Natal melakukan peninjauannya ke Pospam dan Posyan di wilayah hukum Polresta Tangerang pada Sabtu (25/12). 

Dalam peninjauannya Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten, PJU Polda Banten, Kapolresta Tangerang dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengecek kesiapan pos pengamanan dan pos pelayanan Nataru yang ada di Citra Raya Kabupaten Tangerang. 

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin Maung 2021 ini telah disiapkan oleh Polresta Tangerang guna memberikan fasilitas kepada para pelaku perjalanan. 

"Benar, di Hari Raya Natal ini kami melakukan peninjauannya ke pos pengamanan dan pos pelayanan di Citra Raya Kabupaten Tangerang yang sudah disiapkan oleh Polresta Tangerang dengan fasilitas gerai vaksinasi dan swab test random untuk para pelaku perjalanan," kata Rudy Heriyanto. 

Selanjutnya, Kapolda Banten monitoring langsung pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh personel pengamanan dalam meberikan pelayanan kepada masyarakat di Hari Raya Natal.

"Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan personel pengamanan siap dalam melayani masyarakat khususnya para pelaku perjalanan dengan baik," ucap kapolda. 

Diakhir, Rudy Heriyanto juga menghimbau kepada personel pengamanan yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasinal Prosedur (SOP) yang berlaku, tetap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat maka diharapkan segala aktifitas yang dilakukan oleh masyarakat khususnya dalam perayaan Nataru ini dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif," pungkasnya (man/fuad)