Karang Taruna Ikrar Mandiri Program Bedah Rumah Tak Layak Huni

Karang Taruna Ikrar Mandiri Program Bedah Rumah Tak Layak Huni

TANGERANG | TR.CO.ID

Warga di RW 03, Kelurahan Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang bergotong royong memperbaiki rumah tak layak huni pada Minggu, (23/1/2022).

Perbaikan rumah tersebut merupakan program bedah rumah dari Kelurahan Pakulonan Barat dan Karang Taruna kelurahan setempat.

Kondisi rumah yang diperbaiki berada di RT 02 tersebut sudah tak layak huni. Sebagian atap rumah hanya ditutupi spanduk bekas.

Pemilik rumah Ibu Eli mengaku sudah bertahun-tahun tinggal di rumah yang tidak layak huni. Jika hujan rumahnya kebocoran.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur rumah diperbaiki. Terimakasih untuk warga, kelurahan dan karang taruna yang telah membantu memperbaiki ruma saya,” tegasnya.

Pada kegiatan ini dihadiri Lurah Pakulonan Barat, Sudrajat, Ketua RW 03, Sharul, Ketua Karang Taruna Kelurahan Pakulonan Barat, Maman, Ketua Karang Taruna Sub RW 03, Haerul beserta jajaran.

“Alhamdulillah warga bersama anggota karang taruna bergotong royong memperbaiki rumah tak layak huni,” terang Lurah Pakulonan Barat, Sudrajat.

Ia berharap dengan adanya perbaikan rumah tak layak huni dan menjadi rumah layak huni bisa memberikan kenyamanan penghuninya.

“Secepatnya kita selesaikan rumah tak layak huni ini sehingga pemilik rumah tak was-was bocor saat hujan ataupun lainnya,” pungkas Ajat.(wil)