Keluarga Cendana Restui Haji

Keluarga Cendana Restui Haji
Pasangan Haji bersama Titiek Soeharto. Istimewa

CILEGON | TRM

Dukungan kepada Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Walikota Cilegon 2020 – 2025, Heldy - Sanuji  (Haji) terus mengalir, kali ini dukungan tersebut datang dari keluarga cendana, hal itu dibuktikan dengan beredear nya vidio dukungan kepada pada pasngan tersebut.

Dalam vidio itu, putri mantan Presiden Indonesia kedua Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto memberikan testimoni dukungan kepada pasangan Helldy dan Sanuji.

“Untuk masyarakat Cilegon, saya mohon dukungannya untuk pasangan Helldy dan Sanuji untuk Pilkada tahun 2020 ini untuk Cilegon yang maju dan sejahtera,” ujar Titiek dalam vidio tersebut.

Seperti diketahui Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta mendapat undangan terhormat dari Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, di kediaman keluarga Cendana Jalan Cendana nomor 8, Menteng, Jakarta Pusat.

Helldy mengungkapkan, kedatangannya ke kediaman putri mantan Presiden Indonesia kedua itu merupakan undangan terkait pencalonannya bersama Sanuji Pentamarta untuk mengikuti perhelatan Pilkada 2020 di Kota Cilegon.

“Saya bersama Pak Sanuji sangat berterimakasih atas undangan dan restu yang diberikan oleh Ibu Titiek. Hal ini menjadikan modal saya dan pak Sanuji untuk berkontestasi di Pilkada Kota Cilegon,” ujar Helldy.

Dalam kesempatam itu, Helldy menjelaskan, bahwa dirinya bersama Sanuji dinasehati oleh Titiek untuk menjadi pemimpin yang bersih, dekat dan dapat mensejahterakan masyarakat.
Tabib baru

“Dan tak lupa, Bu Titiek juga mengajak masyarakat Kota Cilegon untuk memilihih pasangan Haji (Helldy Sanuji) dalam perhelatan Pilkada Kota Cilegon tahun 2020 ini,” kata Titiek yang disampaikan Helldy. (yat/fb/dam)