Kementrian Investasi & BKPM Libatkan HIPMI Nilai DPMPTSP Kabupaten Tangerang.

Kementrian Investasi & BKPM Libatkan HIPMI Nilai DPMPTSP Kabupaten Tangerang.

TIGARAKSA | TR.CO.ID

Kementerian Investasi dan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, melibatkan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tangerang, untuk menilai kinerja Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang.

Dalam penilaian itu HIPMI Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan yang diwakili oleh Khotibyani wakil ketua umum dan Akbar Gumelar Syahputra sekretaris umum.

Kedatangan pengurus HIPMI tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Dinas (Sekdis) DPMPTSP Aji Januardhi Nurogo dan kasi kepagawaian Wisnu Wardhana.

Khotibyani mengatakan, kedatangan HIPMI ke DPMPTSP dalam rangka ikut membantu kementrian investasi dan BKPM dalam rangka penilaian kinerja DPMPTSP dalam hal ini salah satunya di kabupaten Tangerang dengan melibatkan HIPMI.

"Ikut memberikan penialaian terhadap kinerja DPMPTSP kabupaten Tangerang atas kerjasama kementrian investasi dan BKPM dengan HIPMI," kata Khotib, kepada wartawan, Kamis (27/5/21)

Adapun kinerja PTSP yang dinilai, sambung Khotib, di antaranya, nilai empati masyarakat, daya tanggap, salah satunya jaminan kepastian.

Artinya, penilaian tersebut merupakan representasi dari masyarakat kabupaten Tangerang terhadap pelayanan publik terkait perizinan di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Penilaian ini langsung dimuat di situs resmi Kementerian Investasi dan BKPM,” bebernya.

Sementara itu, Aji Januardhi Nurogo menyambut baik kedatangan pengurus HIPMI ke DPMPTSP dan berharap ada kerjasama lanjutan dengan HIPMI Kabupaten Tangerang.

"Terimakasih kepada pengurus HIPMI yang sudah menyempatkan berkunjung ke dinas kami dalam rangka penilaian kinerja dan kami juga siap untuk saling bekerjasama dengan rekan-rekan hipmi dalam proses kemudahan perizinan," tukas Aji Nurogo. (fuad/dam)