Lagi, Kades Belimbing Gebrak Masker

Lagi, Kades Belimbing Gebrak Masker
Kepala Desa (Kades) Belimbing, H.Maskota,HJS saat membagikan masker kepada pengguna jalan

TANGERANG | TR.CO.ID

Kepala Desa (Kades) Belimbing, H.Maskota,HJS kembali melakukan 'Gebrak Masker' untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Kegiatan 'Gebrak Masker' dengan membagi ribuan masker kepada pengguna jalan itu, dilaksanakan di Jalan Raya Belimbing, tepatnya di simpang tiga jembatan pelangi segi tiga mas, Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Senin (28/12/20).

Kepala Desa Belimbing, H.Maskota, HJS mengungkapkan, kegiatan 'Gebrak Masker' ini, merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan virus Covid-19 dengan memberikan masker kepada pengguna jalan.

Menurut Maskota,  'Gebrak Masker' adalah salah program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, yang diluncurkan oleh Bupati Tangerang, untuk pencegahan penularan Covid-19.

"Ya, 'Gebrak Masker' ini adalah salah satu program pak Bupati untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Tangerang, dan kami selalu rutin menggadakan pembagian masker kepada masyarakat, " kata Maskota, Senin (28/12/20).

Selain membagikan masker, lanjut Maskota, pihaknya terus mengimbau masyarakat Desa Belimbing agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M (Memakai Masker, Mencuci tangan dengan air mengalir, Menjaga Jarak, dan Menghindari keramaian).

"Kami dari pihak Pemerintahan Desa Belimbing, tidak bosan-bosan memberikan imbauan kepada masyarakat agar terap menerapkan protokol kesehatan, karane kita ketahui bahwa bahaya virus Covid-19 masih mengancam," ujar Maskota.

Untuk diketahui, kegiatan 'Gebrak Masker' itu, diikuti oleh staf Desa Belimbing, Kader PKK Desa Belimbing, Babinsa, Binamas, Ormas. (srm)