Lelang Jabatan Segera Digelar

Lelang Jabatan Segera Digelar
Kantor Puspem Pemkot Tangsel.

Heboh :3 Dinas Kosong 

TANGSEL | TR.CO.ID

Lelang jabatan pimpinan tinggi Pratama eselon IIb di lingkup Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) segera digelar. Ada tiga kursi pimpinan kepala dinas yang hingga kini masih kosong.

“Apakah di Juli ini atau di Agustus,” ujar Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan di Islamic Centre, Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Minggu (10/7/2022).

Lebih lanjut dirinya menerangkan hingga kini belum dapat arahan dari walikota Benyamin Davnie terkait kepastian waktu penyelenggaraan lelang jabatan.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini. Dinas itu ada tiga,” terang Pilar.

Adapun ketiga organisasi perangkat daerah yang kosong yakni, dinas komunikasi dan informatika. Kursi kepala dinas sementara diisi oleh Tubagus Asep Nurdin sebagai pelaksana tugas yang menjabat sebagai sekretaris dinas tersebut.

Kemudian pada dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu juga kursi pimpinan masih kosong. Sementara ini pelaksana tugas pimpinan dinas ditempati oleh Eki Herdiana yang menjabat kepala badan perencanaan pembangunan penelitian dan pengembangan daerah.

Ketiga kursi kepala dinas tenaga kerja. Kini kursi tersebut diisi oleh pelaksana tugas Dadang Raharja selaku asisten daerah I bidang tata pemerintahan.  (rdw/ris)