Lionel Messi Optimistis dengan Peluang Argentina di Copa America 2019

Lionel Messi Optimistis dengan Peluang Argentina di Copa America 2019
Lionel Messi mencetak gol untuk Argentina ke gawang Paraguay lewat tendangan penalt

TR Online - Jakarta - Timnas Argentina mencatat kemenangan pertama pada Copa America 2019. Kemenangan itu sekaligus mengantarkan Tim Tango ke fase knockout. Argentina meraih kemenanan atas Qatar pada laga pamungkas Grup B Copa America 2019. Gol dari Lautaro Martinez dan Sergio Aguero membuat Argentina mengakhiri fase grup dengan menempati posisi kedua.

Lionel Messi yakin kalau Argentina bisa menjawab tantangan dengan keberhasilan melaju ke fase knockout Copa America 2019. "Kami menunjukkan performa positif dan memenangi pertandingan. Hal itu menjadi yang paling penting pada saat ini," ujar Messi.

"Kami berharap kemenangan tadi meningkatkan kepercayaan diri tim pada laga berikutnya. Kami harus bersikap tenang dan berusaha mencatatkan hasil positif."

"Saya menilai kalau tim Argentina masih terus berkembang karena ada beberapa pemain baru. Tetapi, tim ini memiliki potensi yang tinggi," tambahnya.

"Kami yakin masih bisa mengembangkan kemampuan kami lagi, yang pasti kami tak boleh hilang harapan," ungkap Messis soal peluang Argentina di Copa America 2019.

 

Lawan Venezuela.

Qatar v Argentina - Copa America 2019 Lautaro Martinez dan Sergio Aguero menjadi pahlawan Argentina ketika bertanding melawan Qatar pada Copa America 2019. (AFP/Carl de Souza)

Pada laga perempat final, Argentina akan menghadapi Venezuela. Argentina berpeluang bertemu dengan Brasil jika sama-sama lolos ke semifinal.

Lionel Messi mencoba untuk meraih gelar pertamanya di level internasional pada Copa America 2019.

sumber"https://www.liputan6.com/bola/read/3996652/lionel-messi-optimistis-dengan-peluang-argentina-di-copa-america-2019?medium=Headline&campaign=Headline_click_1