Majelis Taklim Jami Atturido Santuni Yatim & Nuzulul Qur'an

Majelis Taklim Jami Atturido Santuni Yatim & Nuzulul Qur'an

TANGERANG | TR.CO.ID

Majelis Taklim Jami Atturido Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang menggelar peringatan Nuzulull Qur'an, dalam rangkaian kegiatan tersebut juga tidak lupa para jamaah berbagi berkah dengan anak - anak yatim, dengan menyantuninya terlebih menjelang hari raya idul fitri. 

Ketua Panitia Sukamto mengucapkan terima kasih Kepada Kepala Desa (Kades) Belimbing yang selalu mendungkung serta membantu setiap acara, juga kepada para donatur yang sudah mensukseskan acara sehingga dapat berjalan lancar.

"“Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada kepala desa belimbing yang terus mensuport serta para donatur yang telah membantu hingga acara pada malam ini dapat terlaksana,” ujar Sukamto, kepada Harian Tangerang Raya, Senin (25/4/22).

Sementara Kades Belimbing Maskota melalui putranya Berri Hardianata mengatakan, dengan adanya setiap kegiatan kemasyarakatan yang bersifat positif, kades belimbing akan selalu siap mendukung, salah satunya kegiatan santunan untuk anak yatim di Majelis Taklim Jami Atturido.

“Saya berharap untuk kedepannya di acara seperti ini bisa lebih banyak lagi untuk menyantuni anak yatim,” imbuhnya.

Sedangkan Camat Kosambi Dadang Suderajat yang hadir pada acara itu mengapresiasi atas terealisasinya kegiatan serta mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengundang dirinya.

Dadang menambahkan, acara tersebut sekaligus menjadi momentum untuk memperkenalkan dirinya sebagai camat kosambi yang baru saja menjabat kurang lebih satu bulan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia atas undangannya. Sekaligus, saya ingin memperkenalkan diri nama saya Dadang Suderajat asal dari Sepatan. Saya menjabat sebagai camat kosambi ini kurang lebih baru satu bulan,” imbuhnya.

Seperti diketahui, kegiatan  peringatan Nuzulull Qur'an Majelis Taklim Jami Atturido Desa Belimbing dihadiri Kades Belimbing Maskota Hjs yang diwakilkan putranya Berri Hardianata, Camat Kosambi H. Dadang Suderajat, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi, Ketua Aliansi Ormas Kosambi Bersatu Dais Zainudin, Ketua MUI Desa Belimbing Ust. Sayuti, Ketua Karang Taruna Desa Belimbing, Tokoh Ulama, Toko Masyarakat dan para Ormas se-Kecamatan Kosambi dengan Penceramah Habib Helmi Alkaff. (ril/dam)