Manager Pesipan bersama Tim sepakbola Persipan Manager Persipan Fokus Pembenahan Managerial, Seleksi Pemain Untuk Liga III

Manager Pesipan bersama Tim sepakbola Persipan   Manager Persipan Fokus Pembenahan Managerial, Seleksi Pemain Untuk Liga III
Manager Pesipan bersama Tim sepakbola Persipan Manager Persipan Fokus Pembenahan Managerial, Seleksi Pemain Untuk Liga III

PANDEGLANG | TR.CO.ID

Salah satu tim sepak bola yang menjadi kebanggaan Kabupaten Pandeglang yakni Persatuan Sepakbola Pandeglang (Persipan) dibawah pimpinan Ayatullah Mujahidin selaku Manager Persipan  saat ini sedang fokus melakukan pembenahan managerial.

"Ya Alhamdulillah saya dipercaya sebagai Manager Persipan, untuk saya sedang pokus melakukan pemebenahan managerial," ungkap Ayatullah Mujahidin saat berbincang dengan media, kemarin.

Selain itu, kata Ayatullah tim kesayangan dan kebanggaan masyarakat Pandeglang ini diharapkan dapat membawa harum nama baik daerah dalam persepakbolaan di tingkat nasional.

"Maka untuk meraih sukses dan prestasi yang bisa dibanggakan, kita akan melakukan seleksi pemain untuk Liga III setelah lebaran Idul Fitri nanti," kata Ayatullah yang juga Direktur Hotel Pandeglang Raya ini.

Ayatullah juga berharap selain dukungan Pemkab Pandeglang juga semua pihak terutama dunia usaha atau BUMD dan BUMN yang ada di wilayah tersebut.

"Selain suport dari Pemda juga Persipan butuh dukungan semua staekholder yang ada di Kabupaten Pandeglang. Insyallah tim sepak bola kebanggaan masyarakat Pandeglang ini kedepan dapat mengharumkan nama baik daerah dengan prestasi gemilang," harap pengusaha muda ini.

Ayatullah juga menambahkan, bahwa tahun lalu pretasi yang diraih Pesipan dalam sejarah persepakbolaan di Banten yaitu Juara Piala Jamiat Dalhar Tingkat Jawa Barat 2000, Juara II Liga Indoesia Divisi II Jabar tahun 2000, Juara Piala Guberur Banten 2008, Runner Up Suratin U-17 zona Banten 2017, Runner Up Piala Suratin U-17 Tingkat Nasional 2018 dan 8 Besar Liga III zona Banten 2021.

"Dan target jangka panjangnya yaitu Pembenahan di persepakbolaan Pandeglang secara menyeluruh, mulai dari pembinaan usia muda, pembinaan pelatih, kompetisi rutin dan goalnya ke industri bisnis," pungkasnya.  (den/ris)