Nabil Siapkan Hadiah Umroh bagi Atlet Silat Berprestasi

Nabil Siapkan Hadiah Umroh bagi Atlet Silat Berprestasi
Ketua IPSI Lebak terpilih saat memegang bendera IPSI Lebak

LEBAK | TR.CO.ID

Mochammad  Nabil Jayabaya mengaku akan menyiapkan penghargaan atau hadiah bagi atlet pencak silat yang berprestasi dan membawa pulang medali Emas di ajang Popda X Provinsi Banten. Hal tersebut ia katakan, setelah Owner Bil Grup tersebut terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Lebak periode 2022-2026, pada acara Musyawarah Kabupaten (Muskab) Vlll IPSI Lebak yang digelar di Rahaya Resto.

Kata Nabil penghargaan itu akan ia berikan dalam bentuk umroh gratis. Tentu saja,  hadiah bagi atlet pencak silat itu juga sekaligus sebagai dorongan motivasi agar atlet bisa berjuang maksimal, agar membawa nama harum Kabupaten Lebak.

“Kita akan berikan reward kepada atlet pencak silat yang meraih medali Emas, kita akan berangkatkan umroh,” kata Nabil Jayabaya dihadapan para atlet dan peserta Muskab IPSI Lebak, Sabtu (04/06/2022).

Pada Muskab IPSI Lebak ke Vlll, Nabil didapuk secara aklamasi menjadi ketua IPSI menggantikan Maman Suparman yang habis masa jabatannya. Ke depan, dalam menjalankan roda organisasi, ia akan mengedepankan komunikasi kepada seluruh anggota IPSI di setiap pengurus Kecamatan.

Bahkan, ia juga mendorong agar para pengurus yang akan dibentuk untuk mengintensifkan komunikasi. Untuk itu, Nabil juga mengajak agar seluruh kepengurusan untuk menumbuhkan rasa memiliki.

"Ke depan IPSI Lebak harus lebih solid. Semua pengurus, paguron, pendekar bersatu padu bagaimana caranya kita membesarkannya, kita harus punya sense of belonging atau rasa memiliki. Kalau kita punya rasa memiliki, rasa cinta maka kita akan berbuat ikhlas dan tulus bagaimana IPSI juga Kabupaten Lebak bisa bangkit dan maju," tuturnya.

Sementara itu, Ketua IPSI Lebak terdahulu, Maman Suparman meyakini di bawah kepemimpinan Nabil Jayabaya IPSI Kabupaten Lebak akan semakin solid dan besar.

"IPSI Jaya, IPSI Lebak Muda dan Berkarya, IPSI Lebak juara. Kita percaya sepenuhnya kepada pemimpin baru (Nabil Jayabaya-red)," katanya. (eem/dam)