Pemkot Dukung Zona Integritas WBK dan WBBM

Pemkot Dukung Zona Integritas WBK dan WBBM
Deklarasi Dukungan Penguatan Pembangunan Zona Integritas berlokasi di Aula Polres Metro Tangerang Kota, Kamis (16/06). 

TANGERANG | TR.CO.ID 

Wakil Walikota Tangerang H.Sachrudin hadir dalam Deklarasi Dukungan Penguatan Pembangunan Zona Integritas berlokasi di Aula Polres Metro Tangerang Kota, Kamis (16/06). 

Kegiatan tersebut turut dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang, tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di wilayah lingkungan kerja Polres Metro Tangerang Kota.

Dalam sambutannya, Sachrudin menyampaikan kesiapan pemerintah kota untuk dapat menguatkan sinergitas dengan pihak Kepolisian, dan beberapa unsur terkait di Kota Tangerang. 

"Kami segenap jajaran Pemerintah Kota Tangerang, siap bersinergi untuk mewujudkan wilayah Kota Tangerang menjadi zona integritas WBK," ucap Sachrudin.

"Kedepannya saya juga berharap setiap lini pelayanan kepada masyarakat pada tiap sektor bisa semakin profesional, akuntabel dan berintegritas," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menuturkan bahwa tahun ini seluruh jajaran Polres Metro Tangerang Kota kembali ditunjuk sebagai salah satu satgas yang ditunjuk untuk membangun zona integritas.

"Penandatanganan ini adalah sebagai implementasi bahwa POLRI terus melibatkan dukungan lapisan masyarakat dan mewujudkan program pemerintah yang telah disepakati antara Kemenpan RB dan Kapolri dalam mewujudkan zona integritas WBK.” tutup Zain. (ali/ris)