Pemkot Tangerang Borong Empat Penghargaan Kepegawaian 

Pemkot Tangerang Borong Empat Penghargaan Kepegawaian 
Plh.Kepala BKPSDM Kota Tangerang, Muhdorun yang mewakili pemkot saat menerima penghargaan.

TANGERANG | TR.CO.ID 

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali mendapatkan apresiasi dari Badan Kepegawaian Negara melalui BKN Regional III. Kali ini Pemkot melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) menerima 4 (empat) penghargaan manajemen ASN.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana dan Kepala Kantor Regional (Kakanreg) III BKN Bandung, Tauchid Jatmiko pada Rakor Manajemen ASN dan Penganugerahan BKN Award Wilayah Kerja Kanreg III se-Jawa Barat-Banten yang dilaksanakakan di TMII Jakarta, Kamis (14/07). 

"Penghargaan ini diberikan oleh BKN Regional III kepada Pemerintah Daerah berkaitan dengan pengelolaan manajemen ASN yang dilaksanakan Pemerintah Daerah," ujar Plh.Kepala BKPSDM Kota Tangerang, Muhdorun yang hadir dan mewakili pemkot menerima penghargaan. 

Ada 4 (empat) penghargaan yang diraih yaitu : Peringkat 2 (dua) Kategori Ketaatan Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria (NSPK) manajemen ASN kemudian Peringkat 1 Kategori Integrasi Sistem Informasi, Peringkat 3 Kategori Pelayanan Kenaikan Pangkat, dan Penghargaan Khusus Kategori Piloting SIASN Pelayanan Kenaikan Pangkat. 

"Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pengembangan ASN sebagai sumber daya pelaksana kegiatan pembangunan dan pelayan publik di Kota Tangerang dalam upaya mewujudkan ASN Kota Tangerang yang profesional serta berintegritas," papar Muhdorun. 

Sebagai informasi, sejak tahun 2019 Pemkot Tangerang secara rutin mendapatkan penghargaan BKN Award baik di tingkat regional maupun nasional. Penghargaan tersebut tentunya tidak lepas dari sistem manajemen kepegawaian yang sudah terintegrasi dengan sistem BKN termasuk juga berbagai aplikasi kepegawaian yang telah berhasil dikembangkan oleh pemkot Tangerang seperti aplikasi absen online dan aplikasi e-kinerja. (ali/ris)