Pemkot Tangerang Jual Minyak Goreng Harga Terjangkau untuk Peserta Vaksin

Pemkot Tangerang Jual Minyak Goreng Harga Terjangkau untuk Peserta Vaksin

Dalam rangka memperingati Hari Ibu Tahun 2021, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkopukm) Kota Tangerang memberikan promo minyak goreng dengan harga terjangkau bagi peserta vaksin anak di Tangcity Mall Kota Tangerang.

Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perindagkopukm Kota Tangerang, Shandy Sulaeman mengatakan, promo tersebut dilaksanakan pada tanggal 21-24 Desember 2021 dengan persediaan terbatas dan khusus di tanggal 22 Desember 2021 bertepatan dengan Hari Ibu, kami berikan harga spesial yaitu Rp 10.000/ kemasan 1 liter.

“Selain memperingati Hari Ibu, kegiatan ini juga untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan vaksin anak usia 6-11 tahun di Kota Tangerang”, ujarnya.

Kepala Seksi Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Bidang Perdagangan Dinas Perindagkopukm Kota Tangerang, Y. Teguh H. menambahkan, promo tersebut dikhususkan hanya untuk Ibu atau orangtua yang membawa anaknya vaksin di Tangcity Mall.

“Setelah vaksin, bisa langsung membeli minyak goreng tersebut. Pembeliannya pun dibatasi, misal yang divaksin satu anak, maka Ibu atau orangtuanya hanya boleh beli satu dengan menunjukkan bukti telah vaksin kepada Petugas Dinas Perindagkopukm Kota Tangerang yang berada di Lobby Perintis Tangcity Mall Kota Tangerang”.

Melalui kegiatan ini diharapkan bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng yang saat ini harganya sedang naik bisa mencapai Rp 22.000/ kemasan 1 liter. Selain itu, kami berharap dapat menarik perhatian para orang tua untuk mengajak anaknya supaya ikut program vaksin untuk anak.

Selain di Tangcity Mall, kegiatan vaksin anak juga dilaksanakan di mall-mall lain yang ada di Kota Tangerang seperti Mall Alam Sutera, Icon Walk Mall, Metropolis Town Square dan Mall CBD Ciledug Kota Tangerang.

Penambahan Gerai Vaksin di mall-mall tersebut bertujuan untuk meramaikan kembali mall-mall yang ada di Kota Tangerang pada masa pandemi covid-19 ini dan tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kami juga selalu melakukan koordinasi dan monitoring kepada mall-mall dan pusat perbelanjaan lainnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku demi mencegah penyebaran covid-19.(adv)