Pendapatan Daerah Naik Signifikan

Pendapatan Daerah Naik Signifikan

HEBOH : Kepemimpinan Bupati


Kepemimpinan Bupati Zaki Dipuji

KAB. TANGERANG | TR.CO.ID

Kepemimpinan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar selama dua periode di puji Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail. Hal itu disampaikannya dalam rapat paripurna istemewa yang digelar dalam rangka peringatan HUT-390 Kabupaten Tangerang.
 
Hadir Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli beserta unsur Forkopimda se-Kabupaten Tangerang serta perwakilan dan elemen masyarakat Kabupaten Tangerang. Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail.

“HUT ke-390 Kabupaten Tangerang ini diselenggarakan dengan cara sederhana, tidak ada kegiatan hura-hura namun lebih menyentuh kepentingan masyarakat seperti kegiatan olahraga kerohanian donor darah dan sunatan masal, ini harus di apresiasi,” kata Kholid dalam sambutannya.

Kata Kholid,  perayaan hari jadi ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas dinamika perjalanan pembangunan diwilayah Kabupaten Tangerang. Menurut Kholid, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar juga sudah memberikan bukti nyata atas proses pembangunan yang telah dilakukan.

“Sejak tahun 2013 Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama TAPD secara konsisten terus menggali potensi daerah. Sehingga, sejak dilantik pada periode pertama yakni tahun 2013-2018 dan periode kedua yakni 2018-2023, pendapatan daerah mengalami peningkatan yang sangat signifikan,” bebernya.

Di ahkir pidatonya, Kholid mengucapkan selamat hari jadi ke-390 Kabupaten Tangerang , Ia juga mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat memberikan kontribusi atas apa yang sudah dilakukan oleh pihak Pemerintah.

“Pada momentum ini, izinkanlah saya atas nama DPRD Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Buoati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar serta para tokoh Kabupaten Tangerang yang telah memberikan pengabdiannya, serta seluruh warga masyarakat di Kabupaten Tangerang yang juga telah ikut memberikan kontribusi dalam pencapaian kemajuan pembangunan di Kabupaten Tangerang hingga seperti saat ini,” lanjut Kholid.

Diketahui peringatan HUT Kabupaten Tangerang ini berbeda dari yang sebelumnya. Dalam perayaan HUT-390 Kabupaten Tangerang, Pemkab tidak merayakannya dengan pesta rakyat. Melainkan merayakan HUT ini dengan menggelar kegiatan untuk kepentingan masyarakat seperti gerak jalan, donor darah dan juga sunatan masal di seluruh wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

Seperti diketahui, pada moment HUT ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar apel HUT ke-390 Kabupaten Tangerang yang diikuti sebanyak 4.000 pegawai di lingkup pemerintahan. Apel pagi tersebut dipimpin Wakil Bupati Tangerang Mad Romli di Lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Kamis (13/10).

Mad Romli mengatakan hari jadi Kabupaten Tangerang pada 13 Oktober 2022 menjadi momentum besar bagi segenap warga dan masyarakat Kabupaten Tangerang karena Kabupaten Tangerang telah genap berusia 390 Tahun.

"Ini merupakan suatu perjalanan yang sangat panjang. Mari terus kita isi perjalanan ini dengan berbagai torehan prestasi serta upaya bersama aktif dalam pembangunan, demi mewujudkan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang dan masyarakat kita semakin sejahtera," ucap Mad Romli.

Wakil Bupati berpesan agar momentum HUT Kabupaten tahun ini dapat dijadikan sebagai pelecut semangat untuk bersama-sama menyatukan komitmen untuk mengabdi dengan sepenuh hati, tulus, dan ikhlas sebagai abdi negara untuk masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi atas antusias serta semangat yang nyata atas kehadiran saudara-saudara untuk ikut menyambut Hari Jadi Kabupaten Tangerang ini dengan rasa suka cita," tukas Wabup.(dam)