Pentolan HIPMI Ajak Pengusaha Berinvestasi di Tangerang

Pentolan HIPMI Ajak Pengusaha Berinvestasi di Tangerang
Lukman Nurhakim Ketum BPC HIPMI Kabupaten Tangerang, saat menghadiri puncak perayaan HUT HIPMI di Jakarta.

TANGERANG | TR.CO.ID

Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Tangerang mengajak para investor dari kalangan pengusaha muda untuk berinvestasi di Kabupaten seribu industri.

Ajakan tersebut disampaikan dihadapan Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani Maming berserta Ketua Umum BPD dan BPC se-Indonesia saat puncak perayaan 50 tahun HIPMI di Convention Center, Jakarta, Jumat – Minggu (10-12/6/22).

“Di HUT ke 50 tahun HIPMI, HIPMI Kabupaten Tangerang mengajak seluruh Ketum BPC berinvestasi di Kabupaten Tangerang,” kata Ketum BPC HIPMI Kabupaten Tangerang, Lukman Nurhakim, saat menghadiri puncak perayaan itu di Jakarta, Sabtu (11/6/22).

Aden sapaan akrabnya menyampaikan ajakan tersebut bukan tanpa alasan. Sebab wilayah Kabupaten Tangerang begitu terkenal dengan sebagai wilayah industri, yang memproduksi berbagai macam produk.

Belakangan ini, salah satu contoh ikon pesepakbola dunia pun turut berkunjung di salah satu perusahan di Kabupaten Tangerang yang memproduksi sepatu.

“Faktor kenyamanan dan keamanan begitu nyata terhadap iklim investasi di Kabupaten Tangerang. Salah satu contohnya pemain bola dunia Mesut Ozil saja mau datang ke Kabupaten Tangerang. Kembali kami tegaskan dan mengajak mari berinvestasi di Kabupaten Tangerang,” tukasnya. (fj/dam)