Perumahan Subsidi Griya Asri Sukamanah 1 Laris Manis

Perumahan Subsidi Griya Asri Sukamanah 1 Laris Manis
Ramai - ramai konsumen memboking Perumahan Griya Asri Sukamanah 1 Tahap 3.

KAB. TANGERANG | TR.CO.ID

Perumah Griya Asri Sukamanah 1 Tahap 3 laris manis, tercatat dari 100 unit rumah cantik yang di siapkan oleh pengembang sudah laku terboking 96 unit. Bagai mana tidak, perumah bersubsidi di bawah naungan Developer PT Asri Yulian Pratama itu terletak di Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang berada di lokasi komersil namun tetap bisa angsuran KPR Subsidi, dengan angsuran murah hanya 1 jutaan perbulan.

Tak heran jika para konsumen mengaku puas dengan pelayanan dan fisilitas perumahan subsidi yang disediakan oleh pengembang yang telah sukses membangunan ribuan rumah subsidi yakni, Perumahan Griya Asri Sukamanah 1 dan Griya Asri Sukaman 2 yang lokasinya tidak jauh dari lampu merah kukun, kecamatan rajeg.      

Panji Risdianto salah satu Konsumen yang telah memboking Perumahan Griya Asri Sukamanah 1 tahap 3 mengaku puas dengan pelayanan depelover serta berbagai fasilitas yang disediakan. Dia mengatakan akan merekomendasi teman - teman nya bila ada yang sedang mencari hunian nyaman.    

"Ya saya lihat ini, pertama tempatnya strategis, enak, desain nya rumah nya bagus, jalan luas coran, kamar mandi pun tidak perlu di renovasi lagi, yang saya tau di perumahan biasanya kan kamar mandinya tetap di pindahkan, tapi disini sudah kamar mandinya sudah ada dibelakang, jadi tidak serakah mindahin lagi dan pastinya tidak mengeluarkan uang lagi untuk mindahkan kamar mandi, mantep dah pokok nya," beber Panji usai melihat langsung proses pembangunan perumahan tersebut.

Dia juga mengatakan akan merekomendasi teman - teman nya bila ada yang sedang mencari rumah bersubsidi dengan hunian nyaman.    

"Saya juga akan mengajak teman - teman saya untuk mengambil rumah di perumahan griya asrih sukamanah ini, tempatnya strategis dengan harga ekonomis," papar Komsumen asal Pasir Gadung ini.

Senada dengan Panji, Siti Khodijah yang sudah memboking perumahan tersebut juga mengaku puas, setelah melihat lokasi pembangunan yang sedang proses pengerjaan.

"Menurut saya lokasinya sangat bagus dekat kemana - kemana, ke tempat wiasata dekat, ke sarana pendidikan, kesehatan dekat, ke Polsek juga dekat, fasiltas air juga sudah ada, airnya adem dan bening. Ya kalau ada yang ingin memiliki rumah hunian nyaman, ya disini saja, saya juga awalnya di kasih tau oleh teman saya yang sudah membeli rumah di Griya Asri Sakamanah," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Asri Yulian Pratama H. Suyoto melalui Suratmo Manager Marketing menjelaskan, bahwa agenda  Soft Launching pada Minggu (26/6/22), mengundang para komsumen yang mengambil Perumahan Griya Asrih Sukamanah 1 Tahap 3. 

"Beliau (Para Kounsumen_red) kita undang untuk pengambilan berkas dan untuk mendapatkan penjelasan umum dari Bank BTN untuk pembiayaan nya dan sekaligus menyaksikan dimulainya pembangunan tahap 3 ini, mereka kita undang bersama di ajak menyaksikan dengan berpayung semuanya dari kantor pemasaran ke lokasi pembangunan perumahan yang sedang di kerjakan," paparnya.

Suratmo menambahkan, perumahan yang sedang di bangun ada 100 unit dalam jangka waktu tiga bulan sudah terboking 96 Unit.

"Alhamdulillah berkat Do'a Kiyai, Do'a Guru, Doa semua keluarga besar PT Asri Yulian Pratama dalam tiga bulan hampir sold out. Alhamdulillah mereka para konsumen pada puas karena menyaksikan langsung pembangunan dari mulai pondasinya, sepiteng dan lainnya mereka pada puas," tuturnya.

"Harapan kita tentenya, tidak lepas, karena ini rumah subsidi mas ya, itu untuk membantu masyarakat yang berpenghasilan menengah ke bawah untuk bisa mendapatkan rumah subsidi tapi berfasilitas komersil layak huni, dan para konsumen biar merasakan kepuasan tentunya dengan ke unggulan di lokasi komersil tapi kita tetap bisa dengan angsuran KPR subsidi, murah 1 jutaan perbulan," imbuh Sutarmo.

Ditempat yang sama staf Bank BTN bagian Kredit Subsidi, Aditya Frediansyah yang  hadir pada kegiatan soft launching itu mengatakan, bahwa kerjasama antara Bank BTN kantor cabang Tangerang dan PT Asri Yulian Pratama yang dimana pembiayaan yang di maksud adalah pembiayaan KPR bersubsidi.  

"Kita hanya untuk memproses dan memberikan peluang atau pun informasi terhadap masyarakat yang ingin mendapatkan fasilitas KPR Bersubsidi dengan harga terjangkau, dengan angsuran yang ringan dan sudah di terima oleh semua lapisan masyarakat. Khususnya kita KPR bersubsidi itu adalah bekerjasama Bank BTN dan BP Tapera kemudian Menteri Perumahan Rakyat

Aditya mengaku hingga saat ini bekerjasama denga Depelover PT Asri Yulian Pratama belum pernah ada kendala.

"Sampai saat ini belum pernah ada kendala dari segi perjanjian kerjasama maupun dari segi tempat karena tempatnya juga yang di miliki oleh PT AYP setrategis, dekat dengan fasilitas umum, kalu saya lihat bagus, saya lihat tadi di site plane nya.  Tentunya saya berharap, yang mewakili dari kantor Bank BTN kantor cabang tangerang, semoga penghuni maupun pengurus dari Depelover PT Asri Yulian Pratama terus menjadi lebih baik dan sukses selalu untuk kedepan nya," pungkasnya. (fj/dam)