PKS Dukung dan Apresiasi Pemkab Cabut Izin Holywings

PKS Dukung dan Apresiasi Pemkab Cabut Izin Holywings
Ketua PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril.

TANGERANG | TR.CO.ID

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril mengapresiasi dan mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Tangerang terhadap Holywings.

Dukungan Ahmad Syahril perihal Pemkab Tangerang yang mencabut izin usaha tida outlet Holywings di Kabupaten Tangerang.

Ahmad Syahril menilai kebijakan yang diambil Pemkab Tangerang dalam menyikapi tindakan yang dilakukan Holywings sangatlah tepat.

“Alhamdulillah respon dari Fraksi PKS dan desekan dari masyarakat Kabupaten Tangerang dijawab sesuai harapan kami. Bupati sudah memenuhi aspirasi warganya untuk penutupan holywings,” ungkap Ahmad Syahril di Tangerang sesaat setelah menerima kabar keputusan dari Pemkab Tangerang, Rabu (29/6/22).

Syahril berharap kasus Holywings ini bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak agar tidak melakukan penistaan agama dalam promosi materi usaha dan melanggar undang-undang serta peraturan perizinan usaha.

Sebelumnya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mencabut izin usaha tiga outlet Holywings di Kabupaten Tangerang. Hal tersebut disampaikan langsung Bupati Ahmad Zaki Iskandar saat menggelar jumpai pers di Pendopo Bupati Tangerang, Rabu (29/6/22).

“Holywings ini karena dianggap membuat keonaran ditengah masyarakat, dengan menggunakan nama Muhammad dalam promo minuman alkohol gratis, dan kita resmi menutup semua kegiatan Holywings di Kabupaten Tangerang,” terang Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (fj/dam)