PKS Panongan Ajak Kader Kokohkan Kemenangan di 2024

PKS Panongan Ajak Kader Kokohkan Kemenangan di 2024

KAB. TANGERANG | TR.CO.ID

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Panongan menggelar Halal Bihalal bersama ratusan kader dan simpatisan di Balai Desa Ciakar, Panongan, Ahad (5/6/2022). Dalam halal bihalal ini, PKS sekaligus merapatkan barisan untuk menghadapi tahun politik 2024.

Kegiatan halal bihalal ini diikuti sekitar 100 lebih kader dari tingkat Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se-Kecamatan Panongan. Acara ini sekaligus sebagai ajang konsolidasi setelah dua tahun vakum akibat terdampak pandemi COVID-19.

Menurut Ketua DPC PKS Panongan, Tarsiman, kegiatan ini menjadi momentum yang tepat untuk berkolaborasi dengan segenap potensi yang dimiliki untuk target kemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang pelaksanaannya kurang dari dua tahun lagi.

“Kegiatan ini salah satunya juga menjadi momentum, kita ingin kolaborasi seluruh potensi yang ada di Panongan ini, tentunya agar kita bisa berperan lebih dalam pembangunan tentunya PKS harus mengokohkan kemenangan di Pemilu 2024 nanti ,” jelas pria yang juga digadang-gadang sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS.

Tak hanya itu, Tarsiman mengatakan bahwa PKS Panongan menargetkan pecah telor di pemilu 2024 nanti. Yakni target minimal satu orang kader PKS Panongan yang berhasil menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang maupun DPRD Provinsi Banten.

Selain itu ratusan kader dan simpatisan juga mendapatkan asupan semangat dan motivasi dari Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI, Dr Mulyanto yang merupakan perwakilan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten III meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan.

Mulyanto berpesan kepada kader untuk selalu menjaga soliditas dan militansi. Karena soliditas dan militansi kader adalah kunci perjuangan dan kemenangan PKS.

"Kader PKS solid, militansinya terjaga, maka mesin politiknya tokcer. Militansi itu darimana? Salah satunya dengan menjaga kedekatan kepada Allah SWT untuk mendapatkan ridho-Nya agar kemenangan itu hadir," kata Mulyanto.

Sementara itu Kepala Desa Ciakar Nur Jalyudin yang turut hadir memuji kiprah PKS di Panongan, khususnya di Desa Ciakar. Ia mendukung jika ada kader PKS dari Panongan yang bisa menjadi anggota DPRD pada pemilu 2024 nanti.

"Saya berharap ada sinkronisasi dan kolaborasi program kerja di tingkat Desa Ciakar PKS," ungkapnya.  

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut, turut hadir Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada DPD PKS Kabupaten Tangerang Mumtazul Ibad, Ketua Dewan Pakar DPD PKS Kabupaten Tangerang Mahani yang juga Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, serta tokoh perempuan PKS Amanda Sofiatun yang juga Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi. (fj/dam)