Plt Atik Latifah Gantikan Subrata Pensiun

Plt Atik Latifah Gantikan Subrata Pensiun

SERANG | TR.CO.ID

Kepala UPT SMPN 2 Kopo, Subrata, S.Pdi kini telah masuk purna bakti dan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Serang mengangkat Atik Latifah, sebagai Plt Kepala UPT SMPN 2 Kopo. Acara serah terima jabatan berlangsung sederhana di ruang kelas disaksikan Kasi Kurikulum SMP Disdikbud Kabupaten Serang, Yayan Karyana dan para guru, Kamis (2/6/22).

Staf Tata Usaha, Mohamad Yusuf mewakili para guru menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Pak Subrata selama menjabat sebagai kepala sekolah. 

"Mohon maaf kepada pak Subrata, jika rekan guru ada kesalahan dalam menjalankan tugas, tolong dimaafkan. Selamat bertugas kepada ibu Atik Latifah sebagai Plt Kepala sekolah," kata M. Yusuf melalui keterangan tertulis.

Sementara itu, Kepala UPT SMPN 2 Kopo yang pensiun, Subrata mengatakan dalam menjalani sebuah profesi apapun, seseorang pasti akan tiba pada masa pensiun termasuk saya yang sekarang sudah purna bakti. 

"Alhamdulilah, kini saya sudah masuk purna bakti. Meski sudah pensiun bapak harap jalinan silaturahmi dengan para guru tetap terjalin dengan baik," harap Subrata. (mur/dam)