Pohon Kelapa Tumbang Tutup Akses Jalan 

Pohon Kelapa Tumbang Tutup Akses Jalan 

LEBAK | TR.CO.ID

Pohon kelapa yang berada di jalan Raya Sumur - Panimbang tepatnya di Kampung Sumur adem RT 12 RW 06, Desa Sumberjaya Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang tumbang akibat angin kencang. Sempat Memutus jalan Raya dan menimpa kabel listrik milik perusahaan listrik negara (PLN) serta kabel optik Jaringan Internet. 

Bripka Dadan Somantri Anggota Polsek Sumur di lapangan menjelaskan kepada Media Radar Nusantara Pihaknya (Kepolisian Polda Banten)  saat ini sudah melakukan kordinasi dengan PLN Untuk segera ada penanganan agar aliran listrik bisa kembali menyala. 

"Kami sudah melakukan Kordinasi dengan Perusahaan Listrik Negara karena ada Aliran Listrik yang tertimpa oleh Pohon kelapa," ungkap Bripka Dadan, Senin (6/6/22). 

Ia menambahkan, dilokasi kejadian pada saat memindahkan batang pohon kelapa dengan panjang sekitar 25 Meter yang menutupi Jalan Raya. 

"Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. pohon kelapa yang tumbang sudah kami pindahkan bersama masyarakat dengan peralatan seadanya dan arus lalulintas pun sudah kembali lancar," tukasnya. (jat/dam)