Politisi PKS Apresiasi Baksos Pemuda Peduli

Politisi PKS Apresiasi Baksos Pemuda Peduli

TANGERANG | TR.CO.ID

Politis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Sapri mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang di lakukan oleh Forum Bakti Pemuda Peduli (FBPP) yang bekerjasama dengan Puskesmas Teluknaga, berupa sunatan masal gratis kepada masyarakat. kegiatan itu di gelar di SMP PGRI, Desa Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang pekan lalu.

"Sebagai Anggota Dewan dan Politisi saya mendukung acara tersebut. Karena dengan kondisi ekonomi saat ini dapat membantu masyarakat yang anaknya ingin khitan serta bagi anak yatim dan piatu," kata Sapri, Kamis (25/2/21).

Selain sunatan masal, baksos juga diisi dengan santunan anak yatim dan kegiatan donor darah. Tercatat sebanyak 20 anak yang mengikuti sunatan masal, 40 anak yatim atau yatim piatu yang diberi santunan dan menerima 30 relawan pendonor dari masayarakat sekitar.

Sapri juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Kesehatan yang telah mendukung kegiatan bakos tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih juga kepada Pemerintah Daerah dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang yang telah membantu tenaga medis dan obat-obatan serta puskesmas Teluknaga dan Tegalangus," kata Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang tersebut.

Kegiatan baksos juga dihadiri Camat Teluknaga Zamzam Manohara dan jajarannya, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Kegiatan berlangsung sejak pukul 07.00 WIB sampai selesai. Dengan menerapkan protokol kesehatan 3M. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air dan sabun. (fuad/dam)