Polsek Malingping Olah TKP Penemuan Mayat

Polsek Malingping Olah TKP Penemuan Mayat

LEBAK | TR.CO.ID

Polsek Malingping Polres Lebak temukan mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas di Sungai Cibinuangeun, Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Senin (27/6/22).

Penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh Deni warga Desa Bolang,Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, sekitar pukul 10.00 Wib dengan kondisi mayat yang memprihatinkan, karena sudah membusuk dan hampir habis dimakan binatang buas serta mengeluarkan bau yang tidak enak.

Deni menuturkan dirinya menemukan mayat tersebut ketika hendak memancing di sungai Cibinuangeun sekitar jam 10.00 wib.

“Iya betul, ketika saya sampai ke pinggir kali saya melihat adanya mayat yang di kerumuni biawak akhirnya saya memberitahu warga dan warga memberitahu pihak kepolisian,” ujar Deni.

Kapolsek Malingping AKP Sugair Alimunandar mengatakan, pihaknya telah membenarkan bahwa ada laporan dari warga yang telah menemukan mayat di Sungai Cibinuangeun tepatnya di Desa Bolang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak sehingga langsung menurunkan personel untuk mengecek Tempat Kejadian Pertama (TKP).

“Ya benar telah terjadi penemuan mayat di Desa Bolang Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Setelah di konfirmasi ke TKP bahwa benar ada mayat tanpa identitas di Sungai Cibinuangeun dengan kondisi bagian perut hingga kepala sudah rusak, menurut keterangan saksi rusak akibat dimakan biawak,” kata Sugiar.

Sugiar menjelaskan bahwa belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, mengingat pihak Kepolisian sedang melakukan Olah TKP.

“Namun kami belum bisa memberikan keterangan lebih detail terkait penemuan mayat tersebut, mengingat pihak kami sedang melakukan penyelidikan di TKP, mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan berkoordinasi dengan tim inavis Polres Lebak,” tukasnya. (jat/mas/dam)