PSI Tangsel : Pemkot Segera Tingkatkan Pelayanan Masyarakat.

PSI Tangsel : Pemkot Segera Tingkatkan Pelayanan Masyarakat.

CIPUTAT | TR.CO.ID

Pada Jumat malam 31 Desember 2021, Pemkot Tangsel melakukan mutasi besar-besaran terhadap 190 pejabat, dari 15 Dinas/OPD.

Pengumuman dan pelantikan pejabat tangsel ini langsung di pimpin oleh Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan serta didampingi oleh Sekda Tangsel Bambang Noertjahjo.

Berdasarkan peraturan perundang-undangan, lewat jangka waktu enam (6) bulan setelah masa pelantikan terpilihnya wali kota dan wakil wali kota Tangsel yang baru, maka wali kota terpilih dapat melakukan perombakan terhadap struktur pejabat yang dipimpinnya. 

Hal ini menjadi perhatian dari Ferdiansyah, Ketua Fraksi PSI DPRD Tangsel, mendesak para penerima jabatan harus amanah.

"Para pejabat di Tangsel yang mendapatkan amanah dan tanggung jawab baru terlebih yang dalam tugas dan fungsinya melayani masyarakat, harus dapat lebih memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan nantinya dapat melakukan inovasi dan kreativitas guna melayani masyarakat selagi tidak bertentangan dengan peraturan yang berlaku."Kata Ferdiansyah (Sabtu 1/1/2022)

Dikatakan, Khusus nya ditujukan kepada yang baru dilantik,  Ekspektasi Tugas dan Posisi (Tupoksi) harus lebih tinggi dari pejabat sebelumnya 

"Harus lebih baik dari sebelum nya karena kita ingin dari waktu ke waktu terus ada pembenahan dan peningkatan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat karena para pejabat di Tangsel ini tugasnya melayani masyarakat, "lanjut Ferdiansyah.

Bang Ferdi sapaan akrabnya menambahkan, amanah dan tanggung jawab baru yang di emban ini harus dilakukan sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara sehingga kerja-kerja yang dilakukan nantinya tidak merasa terbebani melainkan dengan suka cita.

"Terakhir, saya ucapkan selamat dan sukses untuk semua yang dilantik semalam atas jabatan, amanah dan tanggung jawab barunya. Semoga kedepannya dapat menjadikan Tangsel lebih baik lagi. Aamiin,"tutup Ferdiansyah selaku Ketua Fraksi Partai Solidaritas Indonesia DPRD Kota Tangerang Selatan nya.(man/wan)