Ranting Bojong Renged Berbagi Berkah dengan Janda Tua

Ranting Bojong Renged Berbagi Berkah dengan Janda Tua


TANGERANG | TR.CO.ID

Momen Idul Fitri menjadi momen untuk berbagi bagi Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Pasalnya Pengurus Ranting PP yang di nahkodai Muyadi Kumis melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan menyantuni janda tua dan anak yatim.

Mulia nya lagi kegiatan santunan tersebut di lakukan secara jemput bola alias door to door kerumah - rumah para penerima manfaat. 

“Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian kami Ormas Pemuda Pancasila Ranting Desa Bojong Renged, bagi warga sekitar yang berada didekat kami, tentunya moment bulan Ramadhan ini dan menjelang Idul Fitri adalah waktu yang baik untuk saling berbagi,” karta Mulyadi Kumis kepada Wartawan.

Menurutnya, saat ini Pemuda Pancasila akan terus hadir bersama sama masyarakat yang membutuhkan dan akan menjadi sahabat masyarakat dalam berbagai aktifitas kemasyarakatan.

“Ranting Bojong Renged ini akan terus berbenah dan akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai kemampuan kami dari Pemuda Pancasila,” papar Mulyadi.

"Alhamdulillah kami bisa melaksanakan santunan, ini kita urunan antar anggota pemuda pancasila yang ikhlas menyumbangkan sebagian hartanya. Juga berkat dukungan dari semua pihak sehingga acara ini juga dapat terealisasi," tambahnya.  

Sementara itu, Mantoro Ketua PAC PP Kecamatan Teluknaga menyampaikan Apresiasinya kepada para Pengurus Ranting di yang ada di kecamatan teluknaga yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kami dari PAC Teluknaga tentu mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PP Ranting Bojong Renged dan seluruh Ranting desa - desa  juga telah melakukan kegiatan yang serupa," tuturnya.

Toro menambahkan, tentunya pihaknya sangat mensupport kegiatan positif seperti itu.

"Semoga kegiatan positif ini terus dapat terlaksana. Dan dapat dilakukan secara berkesinambungan," tukasnya. (ril/dam)