Ratusan Calon Mahasiswa Ikuti Open House UMN 2022

Ratusan Calon Mahasiswa Ikuti Open House UMN 2022

TANGERANG | TR.CO.ID

Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Gading Serpong, kembali menyelenggarakan Open House Pendidikan Tahun 2022, pada Sabtu, 3 Juni 2022.

Diadakan secara hybrid, Open House UMN2022 diselenggarakan online dan onsite di Kampus UMN, yang dihadiri calon mahasiswa UMN, orang tua dan keluarga peserta.

Mengangkat tema ”Lahirkan SDM Cakap Digital untuk Akselerasi Masa Depan Bangsa”. Open House diikuti sekitar 800 peserta secara offline dan puluhan peserta secara online dari berbagai tempat. Melalui kegiatan ini, para calon mahasiswa dapat mengetahui cara masuk, persyaratan, fasilitas, dan program studi yang ada di Kampus UMN.

Ketua Panitia Acara Open House UMN 2022 sekaligus PR UMN, Patricia Valencia mengatakan, rangkaian Open House diisi dengan talkshow yaitu ngobrol santai seputar program studi yang ada di Kampus UMN, dilanjutkan dengan Campus Tour, pengenalan kampus UMN dan konsultasi rencana kuliah dan karier.

“Untuk talkshow, para calon mahasiswa dapat mengetahu seputar Program Studi yang ada di UMN bersama Kaprodi Program Studi UMN secara langsung,” ujarnya.

Seperti diketahui. UMN memiliki 4 fakultas, yakni Fakultas Seni & Desain, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Bisnis dan Fak Teknik & Informatika dengan 13 Program Studi (Prodi)

Lebih detail Patricia menjelaskan, dari ratusan calon mahasiswa yang ikut Open House, sebagian besar peserta sudah mendaftar jadi Mahasiswa UMN Tahun 2022.Umumnya mereka datang langsung, untuk memantapkan langkah mereka ketika menjadi Mahasiswa UMN. Dan menjaring para calon mahasiswa yang masih ragu-ragu, untuk mendaftar menjadi Mahasiswa UMN.

“Dalam kegiatan ini, kami juga memberikan doorprize voucher pendidikan, free form pendaftaran dan E-wallet,” ujar Patricia di sela-sela acara Open House UMN 2022.

Sementara itu, Christian Adi Pratama selaku Education Consultant UMN memaparkan Jalur Beasiswa Akademik dan Beasiswa Non-Akademik, hingga potongan uang pangkal di Open House UMN 2020.

“UMN juga memberikan Beasiswa sampai dengan 100 persen hingga 8 semester,” ujarnya. (fj/mas/dam)