Razia Masker Makin Masif Dilakukan Tentara 

Razia Masker Makin Masif Dilakukan Tentara 
Razia Masker Makin Masif Dilakukan Tentara 

TANGERANG | TR.CO.ID

Hari pertama puasa, puluhan tentara yang berasal dari Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/TRS menggelar operasi PPKM di di Jalan Raya Kuta Bumi Kelurahan Kita Bumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang di Jalan Raya Kuta Bumi Kelurahan Kita Bumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu (03/04/22) 

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 11 Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto menyampaikan Operasi PPKM adalah upaya mencegah penyebaran Covid-19, yang dilakukan Koramil 11 Pasar Kemis bersama Polsek Pasar Kemis dan Satpol PP Kecamatan Pasar Kemis. 

"Kegiatan operasi PPKM level 2 di hari pertama bulan puasa ini merupakan tindakan yang dapat mendisiplinkan warga, agar menggunakan masker Sesuai dengan Peraturan Pemerintah tentang penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan," tukasnya.

Selain itu, menurut Danramil kegiatan tersebut adalah sebagai upaya mengingatkan dan pencegahan dalam pengendalian Covid-19 di Kabupaten Tangerang, dengan cara memberikan masker kepada warga yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah. 

"Kendati penyebaran sudah menurun kata Danramil terus perlu dilakukan prokes untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar," ungkapnya. 

Ia berpesan kepada seluruh warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir," tukasnya. (cng/dam)