Santri SMPIT Qonita Islamic Boarding School di Wisuda, Sekda : Jaga Terus Nilai-nilai Keislaman

Jumat, 7 Juni 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

TANGERANG | TR.CO.ID

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menghadiri acara Wisuda Angkatan II SMPIT Qonita Islamic Boarding School, Kamis (6/6/24).

Dalam sambutannya, menandaskan wisuda bukan hanya merupakan buah hasil kerja keras dan dedikasi tetapi juga merupakan awal baru untuk menjalani lingkungan yang baru dan tahap pembelajaran yang baru.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Para santriwan dan santriwati adalah pilar dalam membentuk generasi muda masa depan yang potensial, memiliki kompetensi, dan memiliki akhlak mulia. Oleh karenanya, kepada para santriwan dan santriwati yang hari ini merayakan wisuda, saya berpesan untuk tidak merasa puas dengan pencapaian saat ini, karena wisuda bukanlah akhir dari perjalanan pendidikan kalian,” kata Maesyal Rasyid

Pada momen tersebut, Sekda turut merasakan kebahagiaan dan kebanggaan dari para orang tua yang hadir menyaksikan langsung perayaan wisuda anak-anak mereka. Dia berpesan kepada wisudawan dan wisudawati untuk senantiasa menjaga nilai-nilai keislaman, integritas dan kejujuran yang selama ini telah ditanamkan dimanapun mereka berada nantinya.
“Jangan lupa jaga terus nilai-nilai keislaman, integritas dan kejujuran yang selama ini telah ditanamkan dimanapun kalian berada. Ini penting karena akan membawa perubahan positif bagi masyarakat dalam membangun masa depan yang lebih baik,” pesannya.

Baca Juga:  Guru Smanba Workshop Digitalisasi Pembelajaran Melalui LMS

Sekda mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah lulus, menyelesaikan jenjang pendidikan menengah setelah tiga tahun menempuh pendidikan di SMPIT Qonita Islamic Boarding School.

“Saya mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati Angkatan II SMPIT Qonita Islamic Boarding School yang pada hari ini merayakan kelulusan jenjang pendidikan menengah selama kurang lebih tiga tahun,” ucapnya

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada seluruh pengajar, staf, dan jajaran pengurus sekolah SMPIT Qonita Islamic Boarding School yang telah memberikan bantuan, arahan, pendampingan dan dukungan selama proses belajar mengajar sehingga mampu mengantarkan anak didiknya sampai meraih kelulusan.

Para santriwan dan santriwati adalah pilar dalam membentuk generasi muda masa depan yang potensial, memiliki kompetensi, dan memiliki akhlak mulia. Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengajar, staf, dan jajaran pengurus sekolah SMPIT Qonita Islamic Boarding School yang telah memberikan bantuan, arahan, pendampingan dan dukungan selama proses belajar mengajar sehingga mampu mengantarkan anak didiknya sampai meraih kelulusan,” ucapnya

Baca Juga:  Global Institute Resmi Terima SK Prodi Baru, Kajian Film, Televisi dan Media

Ia pun mengajak semua, khususnya seluruh civitas SMPIT Qonita Islamic Boarding School agar terus bersinergi dan berkolaborasi bersama pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas pendidikannya serta mendukung proses belajar mengajar dengan lebih baik, aman, nyaman, dan menyenangkan bagi anak-anak didik.

“Semoga SMPIT Qonita Islamic Boarding School menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas dan mampu menghasilkan generasi-generasi penerus yang unggul, berdaya saing, dan berakhlak mulia serta kelak dapat berkontribusi besar bagi kemajuan di Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Acara wisuda ini berlangsung dengan khidmat dan penuh kebahagiaan, dihadiri oleh para orang tua, guru, dan tamu undangan lainnya yang turut memberikan dukungan dan doa bagi para wisudawan dan wisudawati. (fj/TR)

Berita Terkait

SMPN 3 Pamarayan Tasyakuran Pelepasan dan Kenaikan Kelas
Pj Walikota Buka Gelaran Seleksi Tilawatil Qur’an
Pendaftar Serahkan Persyaratan PPDB SMAN 1 ke Panitia
Disdik Berkomitmen Transparan dan Akuntabel Soal PPDB
Pelajar SMPN 1 Tangkot Angkatan 55 Dilepas
HMI Cabang Pandeglang Laporkan Dugaan Korupsi di Proyek Bendung DI Cimoyan
Pj Gubernur Banten Launching PPDB Tahun 2024
Paramount Land Bagikan Kacamata untuk Anak Negeri
Berita ini 3 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 20 Juni 2024 - 10:37 WIB

SMPN 3 Pamarayan Tasyakuran Pelepasan dan Kenaikan Kelas

Kamis, 20 Juni 2024 - 10:32 WIB

Pj Walikota Buka Gelaran Seleksi Tilawatil Qur’an

Kamis, 20 Juni 2024 - 10:30 WIB

Pendaftar Serahkan Persyaratan PPDB SMAN 1 ke Panitia

Kamis, 20 Juni 2024 - 10:27 WIB

Disdik Berkomitmen Transparan dan Akuntabel Soal PPDB

Jumat, 14 Juni 2024 - 10:51 WIB

Pelajar SMPN 1 Tangkot Angkatan 55 Dilepas

Kamis, 13 Juni 2024 - 11:02 WIB

HMI Cabang Pandeglang Laporkan Dugaan Korupsi di Proyek Bendung DI Cimoyan

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:21 WIB

Pj Gubernur Banten Launching PPDB Tahun 2024

Kamis, 13 Juni 2024 - 10:16 WIB

Paramount Land Bagikan Kacamata untuk Anak Negeri

Berita Terbaru

Selebritis

Nikita Willy Hamil Anak Kedua

Kamis, 20 Jun 2024 - 11:06 WIB

BANTEN

Masyarakat Puas dengan Kinerja Polda Banten

Kamis, 20 Jun 2024 - 11:02 WIB

Daerah

Perda Kawasan Tanpa Rokok Diberlakukan Bulan Juli

Kamis, 20 Jun 2024 - 10:56 WIB