Sekret Perempuan Sahabat Puan Tangerang Diresmikan

Sekret Perempuan Sahabat Puan Tangerang Diresmikan
Ketua PSP Kabupaten Tangerang, Hj Tuty Astuty (Tengah) didampingi Pembina PSP Kabupaten Tangerang Komarudin (Kanakan Peci Hitam)

KAB. TANGERANG | TR.CO.ID

Sekretariat Sicita Perempuan Sahabat Puan (PSP) Kabupaten Tangerang Diresmikan, Rabu (22/6/22). Persmian sekretariat tersebut di tandai dengan menggunting pita oleh ketua PSP Hj Tuty Astuty didampingi Pembina PSP Kabupaten Tangerang Komarudin di hadapan seluruh anggota dan sederet tamu undangan. 

Selain itu, peresmian kantor juga dirangkai dengan pembacaan kalam ilahi oleh para santri, serta memberikan santunan kepada 60 yatim dan piatu, yang berlokasi di Perumahan Griya Rajeg Blok R 2, Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg.

"Hari ini kantor PSP Kabupaten Tangerang kita resmikan, Alhamdulilah seluruh jajaran PSP hadir. Nanti nya kantor akan berfungsi sebagai kantor sekretariat sekaligus sebagai posko tim pemenangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) baik Pilpres, Bacalon legislatif tingkat Nasional, Provinsi maupun Daerah serta Bakal Calon Bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan," kata Tuty, Kepada Harian Tangerang Raya usia peresmian.

Ia menambahkan, bukan saja meresmikan kantor PSP, pihaknya pun memberikan santunan kepada anak yatim piatu, hal itu merupakan wujud kepeduliannya beserta jajaran PSP. kata Tuty semoga PSP semakin kuat dan maju serta Indonesia jaya.

"Seperti kita ketahui PSP adalah organisasi yang bergerak membela kaum perempuan pada umum nya serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan ekonomi kaum perempuan," beber Wanita yang digadang - gadang akan maju pada perhelatan pemilihan legislatif kabupaten tangerang ini. 

Senada dengan ketua, Pembina PSP Kabupaten Tangerang, Komarudin mengaku bersyukur bisa meresmikan sekretariat sebagai markas kemenangan Parpol menjelang Pemilu 2024.

"Alhamdulilah hari ini resmi sudah sekretariat PSP Kabupaten Tangerang di buka, ini sebagai kantor dan posko kemenangan PDI Perjuangan pada Pemilu yang akan di helat 2024 mendatang,  yang mana PSP ini adalah merupakan sayapjuang PDI Perjuangan," paparnya.

"Setelah resminya kantor PSP, semoga kedepanya semakin maju dan kuat serta solid bergerak membela kaum perempuan dan meningkatkan sumber daya kaum perempuan serta ekonomi kaum perempuan," demikian Komarudin. (ril/dam)