Seni Budaya Meriahkan Penutupan MPLS SMPN 1 Teluknaga

Seni Budaya Meriahkan Penutupan MPLS SMPN 1 Teluknaga
Peserta Didik Baru dan jajaran Panitia berbaris sambil membaca Do'a saat penutupan MPLS.

KAB. TANGERANG | TR.CO.ID

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Teluknaga mengakhiri Masa Pengenalan Lingkungan Siswa (MPLS) bagi Peserta Didik Baru. Acara penutupan MPLS tersebut di iringi dengan pertunjukan Seni dan Budaya yang berlangsung di halaman sekolah SMPN 1 Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

"Setelah MPLS selama tiga hari para siswa dan siswi murid baru SMPN 1 Teluknaga telah resmi menjadi murid SMPN 1 Tena," beber Triana kepala SMPN 1 Teluknaga, kepada Harian Teluknaga, Jum'at (14/7/32).

Siswa baru, sambung Triana, bersama siswa lama  akan masuk secara serentak mulai senin  pekan depan dari anak  didik baru dan lama akan masuk secara serentak.

"Kita akan mulai pembelajaran mulai hari Senin esok, semua siswa masuk serentak," paparnya.

Triana juga mengapresiasi kepada panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) atas keberhasilan nya tanpa kendala serta, berakhirnya MPLS Tahun Ajaran 2022-2023 yang berlangsung selama tiga hari.

"Selamat kepada seluruh siswa-siswi baru, yang sudah resmi di terima di SMPN 1 Tena, para guru, panitia serta Seluruh dewan komite, atas kerja samanya yang sangat baik," tukasnya. (ril/dam)