Siswa SMPN 1 Kibin Juara 3 Karate O2SN

Siswa SMPN 1 Kibin Juara 3 Karate O2SN

SERANG I TR.CO.ID

Atlet karate dari SMPN 1 Kibin, Muhamad Dafa, siswa kelas VIII H, mendapat apresiasi dan suport dari Kepala Sekolah SMPN 1 Kibin, Hj. Otih Yulia Susanti.

Apresiasi tersebut diberikan kepada Muhamad Dafa karena berhasil meraih juara ke tiga cabang Karate pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMP di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang tahun 2022 di SMPN 1 Kramat watu, Senin (4/7/22).

Otih menyampaikan terima kasih kepada siswa siswi yang telah berjuang di 02SN jenjang SMP Disdikbud Kabupaten Serang tahun 2022.

"Alhamdulilah, terima kasih anak anak ibu yang berjuang di laga karate dan pencak silat even O2SN  terima kasih pembina, pak Yanto. Berhasil raih prestasi. Salut, bangga dan mantap," ujarnya.

Ia mengatakan, Mohamad Dafa, selain membawa nama harum sekolah juga kabupaten Serang. "Selamat dan sukses atas prestasi yang diraih Mohamad Dafa dan menjadi motivasi peserta didik lainnya untuk menggali potensi bakat dan minat untuk berprestasi," harap Otih.

Sementara itu, Pendamping siswa, Yanto dan Karnawi menyampaikan terima kasih atas suport dari kepala sekolah pada 02SN jenjang SMP Disdikbud Kabupaten Serang. 

"Terima kasih Bu haji Otih Yulia Susanti atas supportnya. Semoga ke depan bisa meraih yang terbaik. Amin," imbuhnya. (mur/dam)