Siswi SMPN 28 Ciledug Sabet Perunggu Cabor Ketapel di POTRADNAS VIII

Siswi SMPN 28 Ciledug Sabet Perunggu Cabor Ketapel di POTRADNAS VIII

TANGERANG | TR.CO.ID

Aurel Davinta Ramadhani membanggakan nama Kota Tangerang dalam Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional (POTRADNAS) VIII Tahun 2021.

Siswa kelas 9 SMPN 28 Ciledug Kota Tangerang atlet utusan Provinsi Banten tersebut berhasil membawa pulang raihan perunggu dalam cabang olahraga (cabor) ketapel.

Kepala SMPN 28 Ciledug Saronih menyampaikan apresiasi atas raihan medali perunggu yang diperoleh siswanya pada pekan olahraga tingkat nasional tersebut.

"Tentunya saya menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Aurel karena telah membanggakan nama sekolah dan Kota Tangerang," ucap Saronih saat ditemui di SMPN 28 Ciledug, Kamis (28/10/2021).

Menurutnya, prestasi yang diraih Aurel juga dapat memberikan motivasi bagi para siswa maupun siswi lainnya.

"Semoga bisa memberikan motivasi buat adik-adik kelasnya yang mempunyai bakat dan minat untuk dikembangkan," imbuhnya.

Saronih menyebut, siswa-siswi lainnya di SMPN 28 Ciledug juga memiliki potensi yang dapat dikembangkan. Sejauh ini, terbukti SMPN 28 Ciledug yang baru dibuka empat tahun terakhir telah memiliki selemari prestasi.

"Kemarin-kemarin kita juga untuk kegiatan lomba menari dalam rangka hari anak nasional juara II diadakan Pemkot Tangerang, kemudian juara II Kormi dalam lomba tari kreasi," jelasnya.

Adapun prestasi yang diraih Aurel, nantinya dapat digunakan untuk masuk ke SMA melalui jalur prestasi. Selama di sekolah, tambah Saronih, Aurel juga salahsatu siswi yang rajin.(bal/ali)