SMK Bismillah Adakan Family Gathering

SMK Bismillah Adakan Family Gathering

Wujudkan Kekompakan dan Kekeluargaan

Antara Kepala Sekolah dan Stakeholder SMK Bismillah

 

SERANG | TR.CO.ID

Demi menuruti apa yang diminta oleh Stakeholder, ingin mengadakan acara family gathering-liburan akhir tahun. 

Acara dilaksanakan dua hari selasa-rabu bertempat di Cevilly  Resort and camp Kota Bogor, Provinsi jawa Barat. Alhamdulillah acara berlangsung meriah dan lancar berkat kerja sama dan kekompakan semuanya.

Dua hari di Civilly Resort & Camp semua guru- stakeholder sangat bahagia dan gembira karena bisa liburan akhir tahun bersama-sama dengan keluarga. walau sebagian kru ada yang masih bujangan dan gadis, tatpi tetap happy walau jomlo.

H. M. Alvi Ruzabadi pimpinan pondok pesantren terpadu Bismillah sekaligus kepala sekolah SMK terpadu bismillah, merasa sangat bahagia melihat guru bismillah beserta keluarganya, bahagia karena bisa menikmati berbagai macam permainan dan spot foto yang ada di tempat wisata ini ujar Alvi.

Tidak hanya menikmati beberapa permainan dan spot foto. Semua kru SMK Bismillah juga sudah menyiapkan beberapa lomba yang sudah di siapkan oleh panitia di rumah untuk memeriahkan acara, lomba yang di adakan oleh ketua panitia adalah, lomba joget, lomba cari bola dan lomba lainya. Yang pasti meriah, seru dan semua merasa gembira.

Ucapan terimakasihpun tak henti di ucapkan oleh guru-stakeholder kepada H.M.Alvi Ruzabadi yang sudah menyempatkan waktunya mengajak guru-guru liburan dengan keluarga.

Di sela-sela hiburan ada yang ulah tahun wakil kepala sekolah Nendriyana, alhasil semua kru bergembira sambil mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Nendriyana, semoga sehat dan doa yang terbaik kami panjatkan kata kru SMK Bismillah.

Alvi berharap kepada semua guru, TU dan semua stakeholder yang hadir mengikuti acara Family gathering Untuk tetap semangat bekerja, tetap semangat dalam mendidik anak bangsa. mari kita wujudkan mutu pembelajaran yang terbaik di SMK Bismillah demi melahirkan putra-putri terbaik bagi generasi Indonesia.

Dengan kita membangun kerja sama, insya allah kita akan maju dan siap bersaing sehat dalam menciptakan waran baru di tubuh SMK bismillah, serta bisa membawa bismillah yang lebih baik dalam prestasi, baik di kanca lokal atau internasional kata Alvi.(hed)