Terobos Perlintasan Tidak Berpalang, Taxi Ringsek Tertabrak Kereta Api, Polisi: Akibat Melamun 

Terobos Perlintasan Tidak Berpalang, Taxi Ringsek Tertabrak Kereta Api, Polisi: Akibat Melamun 

 

JAKARTA | TR.CO.ID - Taxi Bluebird No.pol B 1339 BUD ringsek akibat bertabrakan dengan Kereta Api jurusan Tangerang arah Kota. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. 

 

Kanit Laka SatLantas Restro Jakarta Barat AKP Hartono menyebut kalau kecelakaan terjadi akibat si sopir taxi berinisial FR itu menerobos perlintasan kereta api yang tidak berpalang akibat melamun kurang konsentrasi. 

 

"Iya akibat sopir ngelamun tidak konsentrasi" ujar Hartono, senin (11/4). 

 

Kejadian itu kata Hartono terjadi di sebuah perlintasan KA tanpa palang di Jl.Kembangan baru RT 01/11 Rawabuaya wilayah Cengkareng Jakarta Barat pada senin 11/4 sekira pukul 10.55 Wib. 

 

"Awalnya Kendaraan Taxi  No. Pol. B-1339 BUD yang dikemudikan oleh FR melaju dari arah Kembangan menuju Jl. Daan Mogot, di Perlintasan KA tanpa Palang Jl kembangan Baru bertabrakan dengan KA jurusan Tangerang arah Kota, sehingga  mengakibatkan kerusakan kendaraanTaxi tersebut,sementara kereta apinya terus berjalan menuju duri," jelas Hartono. 

 

Untuk sopir taxi sendiri kata dia dalam keadaan sehat dan tidak ada luka, saat ini kejadian ditangani Unit Laka SatLantas Restro JakBar. (Arip)