Viral Video Perempuan Bungee Jumping Setiap Hari untuk Antarkan Makan Siang

Viral Video Perempuan Bungee Jumping Setiap Hari untuk Antarkan Makan Siang
Perempuan bungee jumping setiap hari untuk antarkan makan siang.

TR Online - Sebuah video tengah ramai dibicarakan di dunia maya memperlihatkan seorang perempuan bungee jumping mengantarkan makan siang bagi teman-teman kerjanya. Berdasarkan keterangan di video tersebut, hal ini sudah jadi kegiatan yang dilakukan setiap hari.

Awalnya, rekam gambar tersebut memperlihatkan seorang perempuan diketahui bernama Wan Tiandi bersiap melompat sembari memegang kotak makan siang di tangannya. Hantaran ini ternyata sudah ditunggu teman-temannya di bawah tebing.

Berdasarkan laporan Next Shark yang dilansir Kamis, 27 Juni 2019, Wan merupakan seorang pegawai di Wansheng Dream Ordovician Park, kota Chongqing, Tiongkok. Mengantar makanan untuk setidaknya 200 teman kerja jadi salah satu tanggung jawab yang harus diemban setiap hari.

Beberapa di antara teman kerja Wan ditempatkan di bawah tebing dan deretan spot lain yang tak mudah diakses. Sekitar setahun lalu, Wan harus mengantarkan makanan dengan berkendara selama 30 menit.

Ketika kotak makan siang sampai di tangan teman-teman kerja, sayang makananya sudah dingin. Keluhan demi keluhan ini membuat Wan menemukan ide mempercepat waktu mengantar makanan dengan bungee jumping.

Pilih Spot Bungee Jumping

Bungee Jumping Perempuan bungee jumping setiap hari untuk antarkan makan siang. (dok. screenshot YouTube/Blagag)

Ide itu kemudian Wan realiasiakan dengan memilih spot bungee jumping terdekat dari tempat teman-temannya berada di sisi tebing. Metode ini membuatnya hanya menghabiskan waktu dua menit untuk mengantarkan makanan. 

Video tak biasanya ini langsung menarik perhatian warganet. Sebagian mereka mengaku kagum pada apa yang dilakukan Wan dan dedikasinya pada pekerjaan, sementara sisanya mempertanyakan metode tersebut.

Mereka menyarankan Wan untuk membuat semacam katrol untuk mengantar makanan pada teman-temannya yang berada di dasar tebing. Ada pula warganet yang menganggap taman bermain tersebut berusaha mendobrak popularitas wahana bungee jumping.

Terlepas dari semua komentar yang dilayangkan, Wan menjelaskan, video tersebut semata memperlihatkan bagaimana ia bekerja setiap hari.

sumber:https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3999718/viral-video-perempuan-bungee-jumping-setiap-hari-untuk-antarkan-makan-siang?medium=Headline&campaign=Headline_click_1