Wahab Siap Berkiprah di Dunia Politik

Wahab Siap Berkiprah di Dunia Politik
Ust Wahab, Z.A BCAD PKS Kabupaten Tangerang Dapil 3. 

TANGERANG | TR.CO.ID

Ust Wahab, Z.A owner Yayasan Insan Madani, Pintu Kapuk, Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang siap berkiprah di dunia politik. Pria yang di gadang - gadang bakal meramaikan bursa pencalonan legislatif pada pesta demokrasi pada 2024 mendatang semakin intens terjun ke masyarakat bahkan namanya pun semakin santer di perbincangkan masyarakat.

Wahab yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat terlebih pihaknya seorang tenaga pendidik, belum lama ini, Menantu dari Ust Aryasin ketua Yayasan Insan Madani itu menyampaikan tausyiah pada acara Ngopi Spesial Rhamadhan DPC PKS Kecamatan Kosambi. 

Dalam tausyaihnya mengatakan, Puasa itu salah satu amalan kita terhadap Allah SWT. Kita tidak boleh sombong jika kita sedang berpuasa. Ketika kita sedang berpuasa, kita menegur orang yang tidak berpuasa itu boleh. Tetapi, tidak boleh sombong karena puasa itu urusan kita dengan Tuhan.

“Dalam berpuasa kita tidak boleh sombong, karena puasa itu urusan kita dengan Allah,” katanya. 

Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD)  Kabupaten Tangerang Daerah Pemilihan (Dapil) 3 dari Partai PKS menambahkan, ada lima Perkara yang dapat membatalkan pahala puasa. diantaranya, berbohong, ghibah, adu domba, sumpah palsu dan memandang dengan hawa nafsu.

“Mudah mudahan bagi temen-temen kita yang belum puasa, mari kita puasa. Karena puasa bisa menambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” bebernya.

Semntara itu, Sapri Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang hadir pada kegiatan itu, mengsku bersyukur kepada Allah SWT, bahwa kita semua bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan semaksimal mungkin. Karena bulan Ramadhan ini bulan yang sangat istimewa.

“Di bulan Ramadhan kita harus banyak berbagi dan beramal, dengan cara menyiapkan makan sahur dan berbuka puasa, membaca doa saat buka puasa, menghindari dengan yang tidak sejalan, perbanyak sedekah, perbanyak baca Alquran serta konsisten dalam menjalankan ibadah," paparnya.

Kegiatan yang digagas oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Kosambi dengan tema Ngobrol Perkara Iman (Ngopi) Spesial Rhamadhan dihadiri ketua DPC PKS Kecamatan Kosambi, Ust Dori Ahmadi, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Sapri,  BCAD PKS Provinsi Banten H. Ahmad Supriyatno,  Ustadz Muhaji, Kader PKS serta warga sekitar. (ril/dam)