Warga Aweh Ditemukan Tewas dengan Muka Gosong

Warga Aweh Ditemukan Tewas dengan Muka Gosong
Jasad Korban Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Kamar.

LEBAK | TR.CO.ID

Warga Kampung Aweh, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak digegerkan dengan penemuan mayat dalam keadaan muka bengkak seperti luka terbakar. Korban yang diduga meninggal karena tersengat listrik tersebut bernama Amar Wati (20).

Menurut kesaksian warga setempat, sebelum ditemukan meninggal dunia didalam kamarnya, Amar tidak terlihat beraktifitas seperti biasanya oleh keluarganya. Setelah diselidiki, sekitar Rabu pukul 16.00 WIB, korban ternyata berada di kamarnya dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

"Keluarganya tidak melihat Almarhum selama dua hari. Setelah diselidiki ternyata ada di kamarnya dalam keadaan sudah tidak bernyawa," kata Sandi, seorang warga setempat kepada wartawan, Kamis (31/03/2022).

Diduga kata Sandi, korban sudah meninggal selama dua hari akibat tersengat aliran listrik didalam kamarnya sendiri. Kata dia, untuk selanjutnya, mayat korban dibawa ke RSUD Adjidarmo untuk dilakukan pemeriksaan.

"Sepertinya sudah meninggal sejak dua hari lalu. Dugaannya sih karena tersengat listrik didalam kamarnya sendiri," tambah Sandi.

Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lebak, Febby Rizky Pratama membenarkan adanya kejadian penemuan mayat di Kampung Aweh. Dugaan sementara, korban meninggal dikarenakan tersengat listrik didalam kamarnya.

Sebelumnya kata Febby, pihak keluarganya tidak bertemu korban selama dua hari. Makanya, karena tidak bertemu secara biasanya, keluarga pun melakukan pencarian, dan ternyata korban ditemukan sudah tidak bernyawa di kamarnya, dalam keadaan muka bengkak dan gosong seperti tersengat listrik.

"Iya ada laporannya ke kita. Korban ditemukan meninggal dunia didalam kamarnya," tutur Febby. (eem/jat/dam)