Warga Sepatan Temukan 20 Butir Telur Cobra di Bawah Tempat Tidur

Warga Sepatan Temukan 20 Butir Telur Cobra di Bawah Tempat Tidur

SEPATAN | TRM

Salah satu warga Kampung Kelor Rt 03/02, Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Juki menemukan 20 butir telur ular cobra didalam lubang yang berada dibawa tempat tidurnya.

Keberadaan ular itu diketahui saat isteri Juki yang bernama Kia pulang dari warung, dan melihat kepala ular keluar dari dalam lubang. Selain Kia, warga sekitarpun melihat ular tersebut sedang berjalan menuju lubang.

"Awalnya isteri saya pulang belanja di warung lihat kepala ular di lubang, keesokannya tetangga saya juga lihat, lalu saya gali lubangnya dan ada telur 20 butir," ujar Juki kepada awak media, Jumat (23/10/20)

Ia menciratakan, saat dirinya menggali lubang ular kobra tersebut, ia tidak menduga akan ada telurnya, lubang yang panjangnya hampir 8 meter tersebut ia rusak, akan tetapi ia tidak menemukan ular yang sangat ditakuti itu.

"Saya gali terus lubangnya sampai dalam, setelah itu saya lihat ada telur ular 20 butir, tepatnya didalam kamar tempat saya dan isteri tidur, lubangnya sudah saya hancurkan, tapi ularnya tidak ada," katanya.

Di tempat yang sama, Kia mengaku kaget saat melihat kepala ular keluar dari lubang, lantas ia pun memberitahukan kepada suaminya (Juki) bahwa ada ular didalam lubang disamping kamar tidurnya, dan kemudian lubang tersebut digali.

"Begitu saya pulang habis belanja di warung, saya terkejut ada kepala ular hitam terlihat didalam lubang, lalu saya kasih tahu suami saya, begitu digali lubangnya ada telurnya pada nempel," imbuhnya.

Telur ular cobra yang ditemukan Juki, saat ini masih disimpan didalam kardus yang diletakkan disamping rumahnya, banyak warga sekitar yang melihat telur-telur itu. (fuad/dam)